SBY Bertemu Koalisi Merah Putih, Ini Komentar Jokowi

by
SBY Bertemu Koalisi Merah Putih, Ini Komentar Jokowi Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) hanya menanggapi santai pertemuan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan para elite Koalisi Merah Putih. Menurut dia, tidak ada yang spesial dari pertemuan yang berlangsung di kediaman SBY di Cikeas, Bogor, Selasa (2/9/2014) pagi.
“Enggak apa-apa bertemu kok, saya juga kemarin bertemu (SBY). Koalisi Merah Putih bertemu, ya bertemu-bertemu enggak apa-apa,” kata Jokowi di Balaikota, Jakarta, Selasa (2/8/2014) siang.
Menurut Jokowi, pertemuan-pertemuan seperti itu adalah hal yang biasa dalam politik. Jokowi enggan menduga-duga apa yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut.
“Kita ini semuanya saudara. Masa ketemu enggak boleh, silaturahim enggak boleh. Saya kemarin ketemu SBY, apa? Kamu artikan apa? Namanya bertemu, ya silaturahim,” tambahnya.
SBY dan elite partai yang tergabung dengan Koalisi Merah Putih bertemu di Cikeas, Bogor, pagi ini. Pertemuan itu dihadiri Hatta Rajasa, tetapi tanpa kehadiran Prabowo Subianto.
Pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan bahwa mereka akan jadi penyeimbang bagi pemerintahan Jokowi-JK mendatang.
loading...