Foto Bugil Kirsten Dunst Beredar di Internet, Pacar Spiderman itu Salahkan Apple

by

Kirsten Dunst tampil vulgar dengan mengekspos kemolekan tubuhnya demi menjalani pemotretan sebuah majalah fesyen ternama dunia.

Liputan6.com, New York – Para artis yang foto-foto bugilnya bocor ke dunia maya mulai angkat bicara. Diawali oleh Jennifer Lawrence yang lewat juru bicaranya mengkonfirmasi kebenaran bahwa foto-foto tersebut adalah benar dirinya. Sementara, Ariana Grande dan Victoria Justice mengklaim bocoran gambar tersebut adalah palsu.

Kini giliran Kirsten Dunst yang berkomentar. Artis cantik pemeran Marry Jane kekasih Spiderman ini lewat akun Twitter pribadinya mengungkapkan kekesalannya terhadap Apple selaku pemilik layanan iCloud.

Ia mengkritik Apple karena membiarkan adanya celah keamanan komputasi pada iCloud sehingga memungkinkan hacker mencuri foto pribadinya dan disebarluaskan di dunia maya.

“Terimah kasih iCloud,” celetuk Dunst di Twitter sambil membubuhi ikon sepotong pizza dan kotoran manusia pada tweet-nya, demikian seperti yang dikutip dari laman Daily Mail, Selasa (2/9/2014).

loading...