Seks Artis Di Sebuah Klub Malam di Pusat Jakarta

by

Seks Artis, Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta

Seks Artis Di Sebuah Klub Malam di Pusat Jakarta

Seks Artis Di Sebuah Klub Malam di Pusat JakartaDia menjelaskan ada 20-an artis bisa diajak tidur. Tarifnya fantastis, mulai Rp 25 juta hingga setengah miliar rupiah. Harga segitu untuk sekali main dan bisa dipesan untuk menemani liburan. “Sekali main Rp 100 juta, kalo tambah menemani liburan sekitar Rp 500 juta,” tutur DionDi sebuah klub malam di pusat Jakarta. Seorang model majalah dewasa asyik menenggak segelas minuman keras. Bicaranya meracau lantaran tidak bisa mengendalikan diri alias sudah mabuk. Dari model ini, satu-satu nama artis bisa diajak tidur keluar.

Begitulah pengakuan model berinisial GTA kepada Dion. Dia mulai kesohor lantaran foto-foto panasnya di sebuah majalah dewasa. Bukan rahasia jika rekannya mengejar popularitas untuk menjadi artis melalui layanan ranjang.

Dari sini tarif menjadi artis kian melambung tinggi. “Kalau lobinya jalan, itu untuk naikin harga kontrak. Apalagi dia tidur untuk mengejar peran utama,” kata Dion, pengusaha sekaligus kerabat dekat bos manajemen artis ternama di Jakarta, saat berbincang dengan merdeka.com Sabtu pekan kemarin.

Dion mengaku pernah mencicipi dua model iklan seharga Rp 25 juta untuk sekali tidur. Model itu pemain baru di dunia kamera. Dia masuk melalui manajer artis lewat seorang calo juga merangkap model. Biasanya mereka beroperasi di klub khusus. “Tinggal datang biasanya stok tersedia,” ujarnya.

Hal paling mengagetkan ada ibu dan anak sama-sama artis juga bisa bisa memberikan pelayanan di atas ranjang. Nama sedarah itu akrab di telinga dan bahkan sedang naik daun. “Ibu dan anak juga ada. Ibunya bisa dipesan, anaknya juga sama,” katanya.

Manajer artis, Tata Liem, mengatakan sejauh ini dia belum menemukan ada artis menjual tubuh untuk peran. Apalagi artis di bawah naungannya. “Sepanjang aku jadi manajer artis, aku belum pernah menemukan hal seperti itu di manajemenku,” ujarnya melalui pesan BlackBerry.