Foto Bugil Jennifer Lawrence Tersebar

by

Hacker atau yang lebih dikenal dengan pembobol system IT kali ini kembali berulah dengan mengakibatkan kerugian dari salah satu artis Hollywood peraih Oscar yaitu Jennifer Lawrence. Bagaimana tidak, pasalnya foto telanjang artis Jennifer Lawrence bocor dan telah tersebar di dunia maya akibat ulah hacker. Parahnya lagi foto telanjang itu diperoleh dari sistem iCloud milik Apple yang diklaim memiliki tingkat keamanan yang
sangat tinggi.

Kabar mengejutkan, bahwa seorang Hacker yang tidak diketahui namanya mengemukakan bahwa dia mendapatkan akses ke private foto Jennifer melalui Apple iCloud online storage system. Sebanyak 60 gambar foto Lawrence dalam segala pose mulai dari pakai baju hingga menanggalkan pakaiannya tersebar di website 4chan.

Jennifer Lawrence. Foto: Getty Images
Foto Bugil Jennifer Lawrence

Bahkan kelemahan dari system iCloud ini dimanfaatkan oleh hacker untuk membobol foto artis lainnya dengan 100 artis teratas Hollywood menjadi targetnya termasuk bintang reality show Kim Kardashian, penyanyi Rihanna, model Candice Swanepoel, Cara Delevigne, Kelly Brook dan TV Host Cat Deeley. Tidak ketinggalan artis Mary Elizabeth Winstead dari film Final Destination juga mengaku bahwa fotonya telah dibajak.

Seorang juru bicara Lawrence mengkonfirmasi kalau foto-foto itu nyata, bahkan mengatakan polisi telah dihubungi dan sedang melakuka proses penyelidikan. Mereka juga akan menuntut siapa pun yang melakukan posting gambar foto hasil curian tersebut. Hal ini tentu saja menadi hal yang sangat menakutkan dimana cloud system yang diklaim memiliki tingkat keamanan tinggi ternyata juga mampu dijebol oleh seorang hacker.
loading...