Member AKB48 Ini Tampil Seksi Ala Sailor Moon

by
Salah satu member AKB48, Haruna Kojima beberapa waktu lalu sempat menjadi model sebuah pakaian dalam. Uniknya, pakaian yang dikenakannya itu menyerupai kostum dari manga/anime Sailor Moon.
Dilansir dari laman Joshi Plus melalui Anime News Network belum lama ini, pakaian dalam bermotif kostum Sailor Moon tersebut dibuat atas dasar rasa penasaran orang yang berandai-andai jika kostum tersebut dikenakan oleh seorang model wanita cantik.

 

Kostum yang dikenakan oleh Haruna Kojima mencakup bentuk dari pakaian milik Princess Serenity, baju tidur Black Lady, hingga baju seragam sekolah milik Usagi serta teman-temannya.
 
Foto-foto tersebut memiliki kesan seksi yang sangat khas, seperti yang sudah pernah disajikan sebelumnya oleh beberapa personel dewasa AKB48 lainnya.

Meskipun menampakkan kemolekan tubuhnya, namun raut wajah Haruna masih terlihat polos dan tidak berkesan terlalu sensual. Malahan, ia jadi semakin indah dipandang.

 
Diketahui, pakaian buatan Peach John tersebut dijual melalui Premium Bandai sejak 19 September 2014 lalu. Harganya bervariasi tergantung dari tipenya masing-masing.

Sailormoon versi baru telah mengudara dengan judul Sailormoon Crystal sejak 5 Juli 2014 dan bisa disaksikan melalui streaming video secara simultan di seluruh dunia. Dalam situs streamingnya, Sailormoon Crystal dilengkapi dengan 12 bahasa dari beberapa negara.

Dalam edisi terbarunya itu, Usagi memiliki misi untuk mencari sang putri bulan serta menemukan kristal perak yang memiliki kekuatan besar. Ia pun harus bertempur melawan Ratu Beryl, biang keladi kejahatan yang juga memburu kristal perak itu. Beberapa kejadian aneh terungkap seiring dengan petualangan Usagi menemukan pusaka itu.

loading...