Woow.., FotoTopless Roro Fitria

by
Woow.., FotoTopless Roro Fitria
FotoTopless Roro Fitria

Roro Fitria bercerita bahwa bulan Ramadan yang dijalaninya tahun ini terasa berat, namun begitu ia tetap meyakini semuanya itu sebagai wujud cinta kasih Allah padanya., ucap Roro. Buktinya, Roro, begitu wanita cantik ini akrab disapa, tetap melakukan aktivitas seperti tahun-tahun lalu yaitu salah satunya dengan memasak besar-besaran di hari raya, mudik ke kampung halaman tercinta, dan bersilahturahmi dengan sanak keluarga bersama roro fitria.

Woow.., FotoTopless Roro Fitria
FotoTopless Roro Fitria

“Untuk hidangan di Hari Fitri atau Lebaran ini saya biasa memasak opor ayam, gulai Ayam, dan sambal goreng ati,” kata Roro fitria, ketika dihubungi tim media via Blackberry messager (BBM) baru-baru ini. Namun, roro fitria juga memesan hidangan khas Yogyakarta yang juga merupakan makanan favoritnya dan keluarganya. Makanan itu tak lain adalah gudeg. Orang Yogyakarta memang sangat menyukai sayur yang berbahan dasar nangka muda ini.

FotoTopless Roro Fitria
FotoTopless Roro Fitria

“Dan satu lagi masakan favorit saya yaitu gudeg, tapi kali ini saya beli jadi, saya pesan,” imbuh fitria. Selain kesenangan keluarga besar Sastro Permono Hadiningrat yang dirasakan hampir setiap tahun oleh roro fitrian wanita kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 tersebut ia juga merasa kesepian dan berharap segera bertemu pasangan hidup. Di sela-sela doa dan harapannya tahun ini, Roro menyelipkan keinginannya untuk bertemu pria idaman.

Roro fitria
Roro Fitria

“Semoga bunda diberikan kesehatan jasmani & rohani dari Allah SWT. Diberikan kelonggaran rizki dan kelancaran karier. Juga semoga saya dipertemukan dengan jodoh yang baik, pasangan sejati dunia akhirat,” harap Roro fitria.

 roro fitria bugil