Model Cantik Bandung Ditusuk Karena Ogah Difoto Bugil

by
Tersangka Chrisandy Kusumanegara (27) tega menusuk dada dan menyayat tangan model cantik asal Sumedang Kripsi Noorjamil (20). Motif sementara pelaku melakukan aksi tersebut, lantaran korban menolak difoto bugil saat sesi pengambilan gambar.

Mojang Kewes Kabupaten Bandung 2013 tersebut semula dijanjikan dibayar Rp 500 ribu untuk sekali sesi pemotretan. Hanya saja Chris ini ingin Kripsi difoto tanpa busana.

“Korban ini rencana akan difoto oleh tersangka dengan dibayar Rp 500 ribu. Akan tetapi pelaku meminta korban untuk difoto tanpa busana dengan alasan permintaan bosnya,” kata Kasat Reskrim AKP Niko N Adiputra saat dihubungi wartawan, Senin (9/3).

Dari situlah pelaku menjanjikan korban dengan duit Rp 50 juta jika difoto bugil. Tapi korban menolak hingga terjadilah percobaan pembunuhan.

Tempat kejadian perkara (TKP) penusukkan itu dilakukan di Saung Gajebo Areal Kampung Sunda, Desa Cikeruh, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang pada Jumat (27/2).

Pelaku usai kejadian langsung melarikan diri. Pada akhirnya Satreskrim Polres Sumedang menangkap pelaku di Jalan Lengkong, Kota Bandung pada Jumat (6/3) lalu. Dia ditangkap d rumah kontrakan dengan cara ditembak karena melakukan perlawanan.

Saat ini tersangka meringkuk di sel tahanan Mapolres Sumedang.

loading...