Film Mesum Vietnam Heboh bikin penonton penasaran

by

Meskipun industri film Vietnam belum terlalu “lapang” adegan sensitif, tetapi dalam beberapa adegan film “panas” tercekik.

Setelah memangkas gambar untuk menyinggung, tidak konsisten dengan kebiasaan dan adat istiadat dari Vietnam, sayap udara bendungan direktur Nguyen Hoang Diep telah menjadi teater dan menyebabkan daya tarik tertentu untuk pemuda . Meskipun sebagian dihilangkan tetapi masih adegan cukup panas di mana penonton penasaran.
Parfum Ga film tentang bosnya jarak dekat antara Parfum Station dengan geng.Selain itu, film ini telah berubah ukuran yang sangat panas bosnya dengan karakter dalam film dengan aktor tampan Kim Ly memainkan.
Baru-baru ini, masyarakat tiba-tiba adegan panas Phen nyali melolong berani aktris dalam film The Lost Tina ditentukan. Jangan konten untuk membahas film, adegan juga diluncurkan dengan cepat menarik glider audiens yang besar ditarik ke bioskop.
Warna pelangi tidak diarahkan oleh Nguyen Quang Tuyen setelah hampir 6 bulan syuting dan pasca-pelaksanaan siap diputar di bioskop di seluruh negeri pada akhir Maret ini. Ini adalah tentang faktor gay, bergantian dengan adegan kandang “membakar mata”. Meskipun hanya baru-baru ini mengungkapkan beberapa foto untuk “contoh” untuk penonton teater, tapi film ini menyebabkan gelombang besar sumber di mana penonton tentang janji layar film gay Vietnam.
Tidak ada yang berpendapat bahwa Vu Ngoc Dang adalah “bos” adegan lesbian panas, film-filmnya tidak hanya isi atau memenuhi alur cerita, bahkan gambar film, sudut kamera dan diberikan secara menyeluruh dipoles, tidak puas untuk penonton. Ketika Hilang di bioskop Paradise, kotak api kantor untuk waktu yang lama karena penasaran, ingin tahu tentang isi dan adegan film.