Goyang “BUGIL” Dewi Persik Tampil Seksi di Paloh Sambas KALBAR

by
Seperti di grup facebook Aspirasi Masyarakat Kabupaten Sambas, akun DA Tiger membagikan foto foto yang diunggah oleh akun Sudi Sudy yang menampilkan aksi Dewi Persik.

Dewi Persik kembali mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang tamu dalam acara di Paloh, Sambas, Kalimantan Barat. Seperti biasanya, Dewi Persik pun langsung bergoyang ketika ada alunan musik dangdut mengiringinya.

Goyang Seksi di Depan Anak-Anak Goyang Seksi di Depan Anak-Anak Tak separah sebelumnya, kali ini Dewi Persik tak begitu menggila di atas panggung. Pun demikian, ia masih sering bergoyang seksi di depan anak-anak di bawah umur. Akibatnya, Dewi pun dicibir dan mendapatkan banyak kritikan dari netizen di dunia maya. 3.

Pakai Baju Super Seksi, Dewi Persik Sukses Bikin Netizen Gagal Fokus Selain goyangannya, penampilan Dewi Persik kemarin cukup menyita pandangan banyak orang. Yap, bisa saja penonton di sana gagal fokus dengan penampilan Dewi Persik ini. Bagaimana tidak, baju yang digunakan Dewi kemarin terlalu seksi dan ketat.

Pakai Baju Super Seksi, Goyang “BUGIL” Dewi Persik Tampil Seksi di Paloh Sambas KALBAR

Dewi Persik Sukses Bikin Netizen Gagal Fokus Pakai Baju Super Seksi, Dewi Persik Sukses Bikin Netizen Gagal Fokus Seperti yang terlihat dalam foto, ia mengenakan baju berwarna hitam dan cokelat kulit. Karena terlalu ketat, tak sedikit yang menyebut mantan istri Aldi Taher ini seperti telanjang. Akibatnya, bukan hanya goyangan saja tapi penampilan Dewi Persik ini menjadi kontroversi hingga saat ini.

Aksi Dewi Persik saat manggung di Desa Tanah Hitam, Kecamatan Paloh, Sambas dikomentari oleh netizen di Facebook.

Dewi Persik sendiri manggung pada Selasa (13/9/2016). Dengan menggunakan baju ketat berwarna cokelat hitam, aksinya mengundang pro dan kontra.  Tanggapan dan komentar netizen pun bermacam-macam.

Video Hot Dewi Persik Di Sambas

Seperti akun Ngah Ferie berkomentar, “Dari warne baju nampaknye sengaje dipileh warne kulik sapi ye,,,dicocokkan dengan momen Hari Raya Qurban…kite doekan mudahannye kawan2 sadar…aamiin”. Akun Uray Jaya juga menambahkan “Mane ade Budaye Sambas yang nungging2 geye???” Ditambahkan juga dengan akun Yudi Fahreizzka Syafi, “Sangat tidak sesuai dgn momen yg ada..Dlm rangka memeriahkan Idul Adha penyanyinye mcm”