Aa Gatot Ngelakuin Ritual Seks Threesome Sama Reza Artamevia dan Dewi Aminah

by

Aa Gatot mengaku pernah melakukan hubungan seks dengan sejumlah pengikutnya. Bahkan, ritual seks threesome dilakukan bersama istri dan pengikutnya.
Ritual seks dilakukan di sebuah ruangan khusus di padepokan Aa Gatot di Sukabumi Jawa Barat. Aa Gatot ketagihan menjalani ritual seks setelah mengkonsumsi aspat yang dicampur sabu sabu.

“Ya kalau sudah makai itu (aspat) ya begitu maunya (melakukan hubungan seksual dengan pengikut secara bersama-sama),” kata Awi, Kamis (6/10) di Polda Metro Jaya.

Menurut Awi, sebelum melakukan pesta seks, para pengikut Aa Gatot disuruh untuk menghisap aspat. Setelah itu, mereka gantian melayani nafsu birahi Aa Gatot.

“Kami gali keterangan korban, dan diakui demikian yang terjadi, namanya juga pakai sabu terjadi halusinasi. Nanti kita kroscek ke korban kenapa mereka mau,” tambah Awi.

Foto Aa Gatot Brajamusti dengan Istrinya Dewi Aminah ( Suka Seks Threesome)

Aa Gatot Brajamusti Suka Seks Threesome Dengan Dewi Aminah dan Reza Artamevia

Senada dengan Aa Gatot, sang istri, Dewi Aminah, juga mengakui ada ritual seks di padepokan. Aminah beberapa kali ikut ritual seks bersama pengikut Aa Gatot, termasuk penyanyi Reza Artamevia.

“Dia (Aa Gatot) mengakui pernah melakukan threesome dengan beberapa wanita secara bersamaan. Ini diperkuat oleh pengakuan dari istrinya,” tambah Awi.
“Dia (Aa Gatot) mengakui melakukan persetubuhan dengan korban-korbannya secara bergiliran, satu per satu masuk ke kamar praktiknya,” imbuh Awi.

Kasubdit Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, AKBP Azhar mengatakan, Aa Gatot dibantu istrinya, Dewi Aminah saat melakukan ritual seks.

Sumber: Arsip Berita Infotainment