Foto Artis Indonesia Telanjang Bulat Korban Spy Hidden Camera

by

Foto Artis Indonesia Telanjang Bulat Korban Spy Hidden Camera – Para selebritis pula sempat jadi korban intip camera tersembunyi.

Sekian Banyak kasus ada yg tidak terang penyelesaiannya, ada serta yg berujung pidana bagi pelakunya.

Belum lama ini, jagat hiburan tanah air serta dihebohkan dgn video
singkat seleb elegan Chelsea Islan yg tengah berada di toilet sambil
bugil.

Tidak tahu siapa yg membawa video tersebut. &, Bukan hanya Chelsea yg sempat menjadi korban!

Berikut 5 Selebriti Indonesia Telanjang Bulat Korban Spy Hidden Camera :

1. Kartika Putri

Kartika Putri Buka Pakaian di Kamar Mandi Seleb Indonesia Camera Tersembunyi

Poto Hot Kartika Putri Buka Pakaian di Kamar Mandi Seleb Indonesia Camera Tersembunyi

Kasus camera tersembunyi pula dialami oleh Kartika Putri ketika
dirinya sedang mengganti pakaian di toilet. Video itu menciptakan beliau
syok & trauma.

“Trauma banget, menjadi lebih berhati-hati lagi. Nggak ingin (kejadian) kayak gitu lagi,” ucapnya.

Kartika menduga ada pihak yg tidak gemar & tega menyebarkan video tersebut.

“sepertinya ada pihak yg sengaja menjatuhkanku,” tandasnya.

Pemain Pesbukers ini menduga apabila penyebarnya satu orang
perempuan, sebab menurut Tika, video itu diambil diwaktu ia sedang
berada di kamar mandi perempuan.

“Sepertinya (tersangka) cewek, lantaran itu berlangsung di toilet cewek, yg tentu hanya cewek yg boleh masuk,” terangnya.

2. Chelsea Islan

Video Bugil Chelsea Islan

Poto Hot Telanjang Chelsea Islan Seleb Indonesia yg Menjadi Korban Camera Tersembunyi

Ketika dulu dunia hiburan dibuat heboh oleh suatu video bugil yg menyebar dgn segera didunia maya.

Video itu diambil memalui camera dengan cara sembunyi, video
berdurasi 13 detik itu direkam oleh sekian banyak orang laki-laki tidak
dikenal.

Di video itu wajah Chelsea Elizabeth Islan yg sedang duduk di satu
buah wc bilik kamar mandi, Dia melepas kaos warna putih yg kenakannya
sampai telanjang.

Ibu Chelsea, Samantha Barbara cepat mengatakan opini resmi di hadapan
sarana, Samantha menduga video itu direkam waktu Chelsea masihlah
berumur 15 th.

“Video tersebut berlangsung terhadap ketika Chelsea tetap berusia 15
thn yg notabene masihlah dibawah usia. Video itu direkam tidak dengan
sepengetahuan & tidak dengan seizin Chelsea,” terangnya.

Samantha mempunyai anggapan Chelsea sudah jadi korban dari beberapa
orang yg tak bertanggung jawab. Walau sekarang telah menyebar luas,
video tersebut tidak dapat menciptakan Chelsea merasa depresi atau
menghilang dari publik.

“Chelsea ketika itu sungguh-sungguh jadi korban. Hri ini, 4 thn telah
berlalu sejak kejadian itu, Chelsea menyangkal bahwa bukan ia yg
mengabadikan video & masih jadi korban.

Chelsea sudah sukses isi periode mudanya bersama aktivitas, karya & prestasi yg positif,” tutur Samantha.

3. Shinta Bachir

Shinta Bachir Selebriti Indonesia Telanjang Bulat Korban Spy Hidden Camera

Photos Bugil Shinta Bachir dikamar mandi Seleb Indonesia Korban Camera Tersembunyi

Dunia hiburan pernah diramaikan bersama tersebarnya video bugil Shinta Bachir tengah mengganti baju.

Video itu pass vulgar, dimana dirinya cuma memanfaatkan celana dalam & atasan berupa tanktop.

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu, kelihatan Shinta cuma
menggunakan celana dalam & atasan berupa tanktop, seterusnya
menggunakan celana pendek, & tukar bajunya.

Shinta BachirSelebriti Indonesia Telanjang Bulat Korban Spy Hidden Camera

Kala melepas tanktop kotak-kotak yg dipakainya, sektor dada Shinta
Bachir juga tampak terang dari sektor samping, selanjutnya Shinta
memasang bra & memanfaatkan tanktop berwarna pink.

Faktor video tersebut, Shinta Bachir menduga rekaman itu diambil oleh
salah satu kru dari film Pulau Hantu 3 tidak dengan sepengetahuannya.

“Itu aku inget serasi syuting film Pulau Hantu 3. Dikala itu hanya
ada kameramen, sutradara sama astrada doang loh, itu bukan adegan film
loh,” paparnya.

4. Femmy Permatasari, Sarah Azhari, & Rachel Maryam

Video Ganti Baju Artis CantikFemmy Permatasari, Sarah Azhari, & Rachel MaryamPoto Hot Pic Seksi Payudara Sarah Azhari Tidak Dengan Bra Selebriti Indonesia Terhadap thn 2003 silam

Tiga selebriti, Femmy Permatasari, Sarah Azhari, & Rachel Maryam
Sayidina yg pernah heboh bersama beredarnya video seleb yg sedang
bergantian dikamar mandi & video tersebut tidak cuma di edarkan,
pernah di perjual belikan ke warga umum.

Salah satunya selebriti Femmy permatasari yg mengungkapkan
kekesalannya kepada orang iseng yg dengan cara diam-diam mengabadikan
gambar tubuhnya tidak dengan baju.

“Itu dilakukan oleh orang yg amat biadab!” ucapnya.

Jelasnya, gambar tersebut direkam dikala sedang casting iklan bir
bintang di studio Budi Han, jalan Asem Baris nomer 177, Jakarta Selatan,
terhadap thn 1997 silam.

“Kami diminta tiga kali mengganti kostum. Sesudah pemotretan
mula-mula kita seluruh dicarikan suatu kamar pindai yg kumplit utk
pindai pakaian,” kata Femmy.

5. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar Selebriti Indonesia Telanjang Bulat Korban Spy Hidden Camera

Photo Seksi Jessica Iskandar Menyusui Anaknya – Sesaat sesudah
mengalami insiden memalukan itu, ia menyempatkan diri utk menghubungi
sohib dekatnya, Kartika Putri. Dulu curhat berkenaan apa yg dialaminya.

“Kaget, malam-malam dirinya telephone nangis-nangis, jelasnya
dilecehin. Saya nanya mengapa?, dirinya bilang direkam sama terapis,
konsisten minta tolong sama sekuriti,” papar Kartika.

Kartika dulu menceritakan dgn detil apa yg dialami sahabatnya tengah
malam itu. “Awalnya hanya difoto, nyatanya bidang dada Jessica Iskandar
direkam diam-diam,” ujarnya.

“Keterlaluan sih. Beliau pikir mengapa dirinya ingin (di-creambath)
sama laki, laki kutip (banci). Jessica sibuk baca majalah disaat
terapis, dipijit pake tangan satu.

Itu kesengajaan, beliau nahan pakaian Jesika utk menyaksikan dada kanan & kiri, durasi 2 menit lebih,” ujar Tika.

Kartika sendiri mengaku teramat kecewa dgn pihak salon Irwan Team,
ruangan dia merawat diri. Sesudah mengalami pelecehan Jessica merasa
gugup, takut, & serta nangis semalaman.

“Dia nangis, di Polda jam seputar jam 8 hingga jam 3 itu nangis sebel
sendiri. Hingga pulang itu dirinya nggak ingin perhatikan, resah enggak
ingin liat. Jess gugup,” sambung Tika.

“Saya minta CCTV, bertanya mengapa kok lalai, mengapa kok (karyawan)
bawa Telepon Selular. Jessica serta-merta lapor ke polisi takutnya tidak
sedikit korban lain,” tutupnya.

Perihal ini butuh jadi pelajaran bagi para perempuan, supaya selalu
hati-hati dgn camera tersembunyi waktu memanfaatkan sarana lokasi
merubah ataupun toilet umum.

Top Topik Pencarian :