Harga Makanan Murah Di Indonesia, Namun Tidak Di LA

by
Harga Makanan Murah Di Indonesia,  Namun Tidak Di LA
Harga Makanan Murah Di Indonesia,  Namun Tidak Di LA

Berita Viral – Tentunya kita sebagai orang Indonesia sudah tahu kira-kira berapa harga seporsi indomie, nasi soto, tempe goreng ataupun makanan Indonesia lainnya. Harga makanan tersebut tergolong makanan yang cukup terjangkau di warteg-warteg. Bahkan untuk gorengan, Anda akan puas dengan harga Rp. 5.000,-. Namun ternyata, harga makanan murah di Indonesia, tidak di negara lain.

Halaman Facebook dengan nama Facebook Muscle Car Indonesia Naruto membagikan informasi tentang harga makanan di LA. Harga-harga makanan murah di Indonesia membuat kaget netizen ketika makanan itu di jual di LA. Akun Facebook ini pun membagikan harga makanan Indonesia dan juga harga makanan luar di LA. Jika di Indonesia, KFC lebih mahal dari nasi bungkus, maka di LA beda. Harga sebungkus nasi bungkus saja bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp. 200.000,-. Indomie yang tergolong murah di Indonesia, malah sangat mahal jika sudah berada di LA.

Harga Makanan Murah Di Indonesia,  Namun Tidak Di LA

Nasi campur bungkus $16

Bakso Malang $12

Soto ayam $15

Ayam penyet $16

Nasi putih $5

Tempe goreng 3 pcs $8

Aqua $6

Indomie $6

Akun Facebook ini pun menyarankan netizen untuk makan menu makan di bawah ini ini saat di LA karena harganya lebih terjangkau.

Steak tenderloin $10

Steak salmon $10

Big burger $2

KFC $2

Vodka $5

Wine $5

Air keran Free buat minum

Inilah perbedaan harga makanan di Indonesia dan di LA. Setelah membaca artikel ini, apakah Anda berminat untuk menjual makanan Indonesia di LA??