Capailah Ejakulasi pasangan Wanita Anda

by
Tahukah Anda untuk mencapai orgasme tak semua wanita miliki kapasitas yang sama?? Tingkat rangsangan yang anda berikan membantu sang wanita untuk capai kenikmatannya. Mayoritas wanita memerlukan tingkat rangsangan yang tinggi, namun tak kita pungkiri ada pula wanita yang hanya perlu sedikit rangsangan untuk mencapai orgasme.

Ejakulasi wanita tak berbeda dengan pria, sama-sama diawali dengan orgasme. Squirting adalah istilah bagi wanita yang mengalami ejakulasi. Wanita mengeluarkan cairan saat ejakulasi yang dikeluarkan melalui urethra, terkadang cairan tersebut sering keluar bersamaan dengan urin namun jelas itu berbeda.

Berikut tips agar wanita Anda mendapatkan nikmatnya ejakulasi yang sesungguhnya

Mainkan jemari Anda Cara untuk mendapatkan kesensitifan wanita dapat dilakukan dengan berbagai cara, contohnya dengan penetrasi atau lewat rangsangan klitoris. Tapi tahukah Anda jika jemari anda dapat meningkatkan rangsangan G-spotnya???

Aksi foreplay sangat dianjurkan sebelum Anda mulai permainan, lakukan aksi tersebut hingga pasangan Anda mulai merasakan kenikmatan. Kemudian mainkan jemari Anda di dalam Miss V-nya, hal tersebut akan memberikan sensasi yang luar biasa hingga pasangan Anda akan menggeliat. Lakukan tekanan-tekanan kecil saat jari Anda menelusuri Miss V-nya dan gunakan tangan lainnya untuk meraba bagian tubuh lainnya.
Terkadang saat kita sedang melakukan aksi tersebut, wanita suka merasa ingin buang air kecil, tapi itu hanyalah sensasi dari dampak permainan Anda. Agar tidak menggangu mintalah pasangan Anda untuk menahannya.Ketika pasangan Anda akan mencapai orgasme dan ejakulasi, Anda harus mempersiapkan diri dan berikan sentuhan lebih ketika pasangan Anda akan mencapai puncaknya. Dan pasangan Anda akan menikmati ejakulasi yang sesungguhnya
Gunakan Vibrator
Penetrasi, posisi yang berbeda dan rangsangan-rangsangan lainnya terkadang tak membuat wanita bisa capai ejakulasi. Jalan lain Anda dapat menggunakan vibrator sebagai pengganti Mr P. Vibrator merupakan eksperimen tersendiri bagi wanita untuk mencapai kenikmatan, tapi semua itu butuh rangsangan dan sentuhan tersendiri dari Anda tentunya.

Segala cara yang Anda lakukan dapat berhasil jika Anda dan pasangan menikmati permainan tersebut dan tidak ada keterpaksaan. Jadi semuanya tergantung pada Anda bukan??