Cara mengajak wanita bercinta

by
Cara mengajak wanita bercinta
Tips: Cara mengajak wanita bercinta
Menurut banyak penelitian, dorongan seks pada wanita cukup tinggi. Terkadang, geloranya melebihi para pria. Namun, kaum hawa lebih mampu menyimpan dan meredam gejolak seksualnya. Bahkan disaat ia ‘ingin’ sekali pun.
Untuk itu, para pria dituntut agar mampu memancing letupan birahi pasangannya, jika ingin menikmati geliat nafsu seksual dari si wanita. Inisiatif dan strategi jitu sangat diperlukan agar mereka mau menyerahkan kehangatan tubuhnya pada anda.
Wanita cenderung tidak begitu suka bercinta dengan pria yang tidak begitu dikenalnya. Dan wanita sering kali ‘ogah’ memulai duluan. Untuk itu, Anda harus membangkitkan naluri wanitanya dengan hasrat birahi yang berapi-api. Serta, mampu meyakinkan dan memenangkan kepercayaannya bahwa dia berhubungan dengan pria yang tepat.
Bukan makan malam di tempat mahal dengan pencahayaan yang redup dan ditemani alunan musik romanis yang saya maksud. Ada cara yang lebih sistematis dari hal tersebut, yakni mencipta imaginasi petualangan yang memang wanita suka.

#Tahapan awal cara mengajak wanita bercinta.

Mengajak wanita bercinta tidak bisa dengan kata-kata. Karena hal itu malah menghilangkan mood hasrat seksualnya. Wanita kurang begitu suka dengan cara vulgar, bahkan bagi seorang ‘pelacur’ sekalipun.
Apalagi ada sedikit tersirat sikap pemaksaan, jelas akan membuat wanita mual. Semakin kuat anda memaksa, maka semakin kuat pula dorongan penolakan dari dia.
Untuk itu, cara terselubung yang pelan tapi pasti akan lebih efektif menjerat dia dalam pelukan birahi anda. Sabar dengan langkah sistematis dan terencana akan membuat tujuan anda tercapai.
Jika ini kali pertama anda ingin mengajaknya bercinta, maka lakukan tahapan ini:

#Cara 1 mengajak wanita bercinta: Berpergian kesuatu tempat baru.

Sudah dijelaskan sebelumnya, wanita adalah mahluk yang cenderung akan menyembunyikan hasrat seksualnya. Maka lakukan hal-hal ringan yang mampu menciptakan keakraban anda berdua.
Ajaklah dia melakukan aktifitas yang tidak berhubungan sama sekali dengan ranjang. Bisa dengan berpergian kesuatu tempat wisata. Melakukan petualangan kecil ke tempat yang belum pernah anda kunjungi atau mungkin hanya sekedar menonton film bersama.
Tunjukkan sikap hormat namun bukan mencari muka dengan cara-cara ‘lebay’ yang terlalu mengistimewakan dia. Wanita lebih suka bercinta dengan pria yang benar-benar lelaki yang mampu memberinya komando, bukan pelayannya.
Pada tahapan ini, anda belum boleh memberi sinyal nafsu birahi anda, walau sudah keubun-ubun sekalipun. Ciptakan suasana keakraban dengan candaan ringan dengan sesekali memberi sentuhan, mungkin pada tangannya. Seperti benar-benar tertarik pada cincin/gelang yang  dikenakannya. Atau berpura-puralah menyeka sesuatu dari pundaknya, kendati sebenarnya tidak ada kotoran sama sekali. Situasional, anda mungkin bisa mencari ide lain untuk dapat menyentuhnya. Dan jangan sekali-kali menggerayanginya.

#Cara 2 mengajak wanita bercinta: Beri dia kejutan terus menerus.

Wanita jarang sekali ingin menunjukkan nafsu birahinya, dan dia juga tidak begitu suka dengan pria yang mempertontonkan gelegak sahwatnya. Wanita suka kejutan.
Wanita suka petualangan, walau hanya dalam imaginasi.
Jika anda membaca hingga pada tahapan ini, jelas anda ingin membuat sebuah rencana jitu untuk mengajak wanita bercinta.
Pastikan Anda mempersiapkannya tanpa sepengetahuan si wanita. Buat segala sesuatunya seolah kebetulan semata. Sekaligus sebagai kejutan kecil. Seperti kehabisan tiket kereta api yang habis sehingga membuat anda terpaksa bermalam disuatu tempat. Atau mobil yang tiba-tiba mogok.
Upayakan untuk mengulur waktu hingga malam. Karena suasana malam mampu memberi aura magis yang memicu hasrat bercinta.
Ajak si wanita untuk ikut terlibat mengatasi kendala-kendala tersebut. Seperti ikut membantu dalam upaya memperbaiki mobil. Hal ini juga akan membuat si dia tidak terfokus pada seks sehingga tidak mampu membaca rencana anda.
Selain itu, dengan memberikannya kejutan tidak terduga secara terus menerus, maka si wanita merasa dalam sebuah petualangan yang tidak biasa. Dia akan suka itu. Dan akan membuat anda terlibat lebih akrab.
Sebenarnya banyak film telah mengajarkan dan memberi gambaran bahwa; sebuah petualangan seorang pria dengan wanita akan berakhir dengan rasa cinta. Walau terkadang pada awalnya sering terjadi pertengkaran dan kebencian.
Perlu anda ketahui, walau dalam hati kecil wanita juga menginginkan berhubungan intim. Namun dia lebih suka hal itu diawali dengan kesan ketidak sengajaan. Ingat itu!!!
Ketika anda salah berucap dalam mengajak bercinta, maka akan berakibat fatal. Walau si wanita menginginkannya, egoisme nya seringkali lebih kuat muncul dengan memberi penolakan. Jika sudah begini, maka urusan akan jadi lebih repot. Yakinlah!!…
Jadi jangan pernah gunakan kata-kata dalam upaya mengajak wanita bercinta.

#Cara 3 mengajak wanita bercinta: Mulai perbanyak sentuhan fisik.

Jika anda bisa melalui tahapan ketiga ini, upaya anda sudah bisa dikatakan setengah berhasil. Tapi masih perlu tetap berhati-hati. Dan tidak perlu tunjukkan hasrat birahi anda. Wanita adalah mahluk yang halus dan lembut, maka perlakukanlah mereka dengan halus dan lembut, termasuk rencana mengajaknya bercinta.
Santai brother… anda sudah hampir berhasil. Maka harus semakin berhati-hati.
Ketika anda sudah mampu membawa si wanita jauh dari rumah, sensasi petualangan semakin dirasakannya.
Ajaklah dia untuk dinner. And then… Buat seolah kebetulan, mungkin mampir ke tempat hiburan malam. Tapi dalam hal ini, anda tetap harus menunjukkan bahwa anda laki-laki yang baik. Janjikan dia untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan terlalu jauh. Buat dia tahu bahwa anda tidak akan mengajak dia untuk menyentuh drug atau bahkan setetes alkohol sekalipun.
Ini akan membuat dia merasa anda sebagai lelaki yang hanya ingin mengajaknya berpetualang.
Tempat hiburan malam jelas akan memberi kesempatan bagi anda untuk terus memberikannya sentuhan fisik. Dan timbulkan kesan bahwa itu hanya situasional belaka. Jika mampu, gandeng tangannya dengan suasana keakraban. Atau biarlah segala sesuatunya mengalir sesuai kondisi.
Dirty Dancing? Yess…. Jika moment tersebut bisa dilakukan, jelas akan membuat anda semakin dekat dengan kerberhasilan. Bahkan sudah bisa dikatakan si wanita telah berada dalam genggaman anda.  
Dansa tidak hanya bisa membangun suasana romantis saja, tetapi juga meningkatkan gairah. Pada kesempatan ini, mulai jauhkan lagu-lagu romantis dengan tempo lambat. Mulailah beranjak dengan lagu-lagu yang lebih menggoda dengan tempo yang lebih tinggi.
Ajaklah si wanita menikmati lagu tersebut sambil berdansa hingga keringat mulai keluar. Saya kira, aktifitas sentuhan fisik akan intens terjadi.

#Cara 4 mengajak wanita bercinta: Ciptakan atmosfer yang mendukung.

Bagi wanita, make love (ML) bukan hanya sebatas berhubungan intim secara fisik. Melakukan penetrasi, maju-mundur, orgasme, lalu selesai.
Keintiman fisik hanya bagian kecil dari aktifitas seksual wanita. Bagi mereka bercinta adalah soal ritual dan implementasi dari ketertarikan terhadap satu sama lain. Perasaan dan hasrat birahi dipicu oleh suasana hati yang tepat dan lingkungan tepat pula.
Suasana dengan pencahayaan yang redup bagian dari tips klasik namun jitu menciptakan suasana romantis yang mampu membangkitkan letupan birahi wanita. Mainkan imaginasinya dengan suasana/lingkungan yang penuh kehangatan dan romantis.
Dalam hal ini, Anda juga dapat merayu wanita Anda dengan memilih tata letak ornamen dan bahan-bahan lain agar suasana makin memanas. Kamar tidur adalah tempat yang paling tepat untuk memicu libidonya. Pancing si wanita untuk dapat berada dalam satu ruangan dengan anda, dan pastikan agar dia tahu bahwa saat itu hanya kalian berdua yang ada.
Kamar Hotel mempunyai pengaruh sangat kuat untuk membawa imaginasinya melambung kedalam hasrat birahi yang menggelora. Dapat dipastikan, saat anda mampu memancingnya masuk kekamar hotel berdua dengan anda, maka dia jelas akan jadi milik anda saat itu juga.
Sebenarnya, ketika anda telah memasuki tahapan ini. Untuk mengajak wanita bercinta bukanlah perkara sulit lagi. Sudah dapat dipastikan perangkap hasrat birahi anda sudah membuahkan hasil.
Tapi, bukan berarti 100%. Okay… mungkin bisa dikatakan 90%. Masih ada potensi lepas dan rencana anda berantakan hanya karena salah dalam bersikap.
Egoisme wanita seringkali masih bermain, walau sebenarnya sudah dapat dipastikan ia sudah menginginkan hubungan intim.
Jangan pernah bermain-main dengan kesempatan. Anda tetap harus dalam jalur strategi.
Dia sudah tahu, bahwa akhir dari malam anda akan berada dalam ruang tidur bersamanya di hotel. Tapi, beri dia kesempatan untuk memainkan egonya. Pastikan supaya dia tahu bahwa anda tidak memasang perangkap untuknya.
Pesan kamar hotel, tepat didepannya. Biarkan dia tahu, bahwa anda memesan dua tempat tidur yang terpisah. Walau mungkin yang satunya tidak akan pernah anda berdua pakai sama sekali.
Dia jelas tidak ingin kamar terpisah, namun tetap tidak ingin harga dirinya dinilai murah. Jadi berilah dia kehormatan walau anda ingin menikmati kehormatannya.

#Cara 5 mengajak wanita bercinta: Peliharalah Kelaki-lakian anda.

Ini sebenarnya hanya bagian dari penutup. Karena saya sudah yakin, jika anda mampu melewati beberapa tahapan sebelumnya, si wanita jelas akan berakhir di kamar penuh kehangatan dalam pelukan anda.
Tapi, anda bukan berarti sudah bisa serta-merta menghujani si wanita dengan serangan nafsu birahi anda. Anggaplah, pada tahapan ini anda masih perlu memperjuangkan 3% dari 100% strategi untuk mengajak wanita bercinta.
Wanita adalah wanita dengan segala kodrat yang dimilikinya. Sehebat apa pun dia, secantik apa pun dia, sekuat apa pun dia, tetap suka didominasi oleh laki-laki mereka selama saat-saat mesra bercinta.
Untuk itu, jaga agar ini tetap di pikiran Anda.
Anda harus tetap melakukan rayuan terbaik, dan tetap memegang kontrol dalam mengatur saat-saat awal pemanasan (foreplay) dan membantunya menyalakan keliaran dalam dirinya.
Awali dengan Sex game adalah cara lain untuk mengajaknya wanita bercinta, selain dengan kata-kata. Karena kata-kata tidak akan pernah mampu dan efektif untuk membawa wanita melangkah kedalam pelukan anda.
Pancing dia untuk tidak meringkuk dalam selimut ditempat tidur yang terpisah. Karena hal itu pasti akan dilakukannya, jika anda tidak cepat mengambil inisiatif.
Dan anda jelas tidak mungkin berkata; “ngent*t.. yuk..” atau tiba-tiba telanjang dan langsung merangkulnya dengan organ intim mengancung keras seperti tiang bendera yang terpancang kaku pada HUT RI yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus.
Jika begitu trus apa yang harus dilakukan??…
Ada beberapa permainan untuk orang dewasa yang bisa Anda lakukan, mulai dari permainan kartu hingga scrabble. Dengan menjadikan sex game sebagai foreplay, kegiatan bercinta Anda pun akan menjadi semakin seru dan menyenangkan.
Atau mungkin melakukan permainan klasik yang selalu berhasil memegang kendali tangan wanita. Ya… benar, meramal garis tangan si dia.
Anda jelas harus berindak sebagai dukun (cabul) he.. he… memegang dan melihat detil garis-garis halus telapak tangannya. Menyentuh jari-jemarinya.
Anda harus tau, bahwa wanita memilik banyak titik rangsangan yang mampu membakar libidonya. Anda tidak perlu memegang organ intimnya, untuk memicu gairah sensualnya. Sentuhan halus dan lembut pada telapak tangannya telah membuat darahnya mengalir deras.
Terus lakukan dan jangan membari kesan bahwa anda cabul!!! Beri sentuhan senatural mungkin. Berpura-puralah anda tidak tahu bahwa setiap sentuhan yang diberikan telah membuat pembuluh darahnya nyaris pecah karena gelora hasrat yang membumbung tinggi.
Kata-kata nakal mungkin sudah bolah anda ungkapkan. Namun tetap seolah anda lebih menikmati moment tersebut, ketimbang menyerangnya dengan ciuman yang bertubi-tubi.
Ini akan membari anda hasil yang sangat maksimal. Anda akan memberi dia pengalaman bercinta yang luar biasa. Anda akan mendapatkan seluruh tubuhnya, untuk anda nikmati dengan berbagai keinginan anda.   
Anda sudah ingin melakukannya?? Sudah bisa brother dan pasti!!! Tahapan telah mencapai 100% lebih.
Dengan tetap memegang tangannya, untuk memberi sugesti ke alam bawah sadarnya bahwa si dia dibawah kendali anda. Anda sudah harus memiliki keberanian untuk melihat jauh kedalam matanya. Dan mempesonakan dirinya dengan pengaruh maskulinitas Anda.
Anda harus mulai dengan lembut menyentuh lebih jauh, mencium dan membelai bagian-bagian tubuh sensitifnya. Ingat bukan organ intimnya bro!!! 
Ini adalah bagian dari seni merayu dengan memijat bagian-bagian tubuhnya dan membuatnya merasa bahwa dia memiliki statistik paling elegan di dunia. Beri pelukan hangat sembari mengelus punggungnya. Anda akan melihat dia seperti kucing yang meringkuk penuh penyerahan diri saat tuannya mengelus dengan rasa cinta.
Sekali suasana panas mulai terbangun, anda akan melihat bahwa inilah wanita yang sebenarnya. Mahluk yang mempunyai dorongan hasrat seksual yang meledak-ledak bahkan berkali-kali lipat lebih besar dari anda. Biarkan dia berpartisipasi saat dalam mengisi bahan bakarnya.
Anda harus tetap sehat, jika ingin terus menyaksikan dan menikmati hempasan jati diri seksual yang sebenarnya dari wanita.
Terus kontrol “Kebuasan/kebinatangan” dalam Diri Anda. Mari kita akui saja! Setiap orang memiliki sifat alamiah kebuasan/kebinatangan di dalam dirinya, yang suka untuk mengalahkan lawan jenis dengan kekuasaan dan supremasi.
Sifat dasar kebuasan ini memaksa seorang pria untuk melonggarkan etika mereka dan memperlakukan wanita seperti mahluk tidak berdaya. Meskipun wanita menyukai untuk menyandarkan dirinya dalam pelukan laki-laki, namun dalam hal ini tingkat kenyamanannya sangat penting untuk dipertahankan bagi mereka.
Dengan demikian, dalam strategi untuk merayu wanita, terus bersikap lembut dalam pendekatan Anda dan jangan pernah melibatkan diri dalam kegiatan-kegiatan liar. Jangan mencoba untuk mengikuti langkah merayu ini , seperti tidak akan pernah ada hari esok. Karena anda akan terperosok sebagai korban dari hempasan gelombang birahi wanita, anda akan jadi pecundang yang terkulai di pojok tempat tidur.
Sebagai lelaki, anda memegang kontrol dengan membiarkannya seolah memberi perlawanan, dimana membuat si dia semakin dalam jatuh dalam genggaman anda. Beri dia izin untuk lebih leluasa berpartisipasi dan anda seolah sebagai ‘budak bahagia’ wanita anda. Tuntun dia untuk lebih berani menjelajah. Karena ini adalah petualangan yang sebenarnya dan sangat diingini wanita.
Kumpulan artikel tentang tips seks
Dapatkan beragam artikel tentang tips seks untuk gairah seksual anda dan pasangan