Etika bercinta posisi 69

by

Berikut etika bercinta  posisi 69 yang idealnya harus dilakukan:

1. Mandi sebelum ML

Jika melibatkan rangsangan oral, sangat penting sekali menjaga kebersihan dan mencukur rapi bagian bawah Anda. Tidak ada satu orangpun yang ingin disambut dengan bau yang mengganggu atau sebuah hutan yang begitu rimbun, ini adalah etika 69 yang buruk.

Jadi kalau Anda ingin mencoba posisi 69, buatlah bagian itu selalu bersih dan tercukur rapi. Lebih baik lagi, jika sebelum melakukannya Anda berdua mandi bersama. Sehingga dapat dipastikan Anda berdua benar-benar bersih dan tidak akan ada bau badan yang mengganggu.

2. Mulai Secara Bertahap

Jika posisi ini Anda lakukan untuk pertama kali, Anda harus membuatnya menjadi sesuatu yang mudah. Jangan memaksa dan main tarik ke atas posisi Anda. Lakukan sebuah fase peralihan dari bagian pemanasan, sebelum akhirnya berangsur-angsur masuk ke posisi ini.

Pasangan Anda harus bisa mengetahui kalau Anda akan melakukan posisi 69 dengan tanda yang diberikan.

3. Posisi Wanita di Atas

Jika seseorang dari Anda berdua harus berada di atas pada posisi 69, itu harus selalu wanita. Berhubung, kemungkinan yang ada, biasanya pria cenderung lebih berat dari wanita. Anda bisa menindihnya tanpa sengaja. Hal ini juga menghindari rambutnya tertekan oleh lutut Anda. Keuntungan lain dengan dia berada di atas adalah dia bisa mengontrol kecepatan, kedalaman dan sudut dari penetrasi.

Kemungkinan menyumbatnya secara tidak sengaja, juga dapat dihindari. Membuatnya memegang kendali, berarti kenikmatan oral untuk Anda akan bisa lebih besar lagi.

Posisi 69 juga bisa dilakukan dengan saling berbaring menyamping. Posisi ini bisa menjadi pilihan yang lebih nyaman jika Anda berdua berencana melakukannya lebih lama.

Dengan cara ini, Anda berdua bisa menggunakan pangkal paha masing-masing sebagai penyangga dari kepala pasangan Anda.

4. Jangan Pura-pura Lupa

Ketika Anda mencoba posisi 69, sangatlah penting untuk tidak membiarkan kenikmatan yang Anda dapat membuat lupa dengan apa yang harus dilakukan.

Ingat, posisi 69 adalah oral seks yang saling menguntungkan. Jadi tidak adil jika salah satu dari Anda terlalu berkonsentrasi dalam menerima dan lupa untuk beraksi.

Jika ini adalah masalah bagi Anda dan Anda merasa mulut Anda menjadi begitu malas ketika dia sedang sibuk di bagian bawah Anda, lebih baik Anda berdua melakukan oral seks secara terpisah. Sehingga pasangan Anda bisa mendapatkan perhatian yang penuh dan tidak terpecah-pecah.

5. Jauhi Anus

Posisi ini bisa memberikan akses pada Anda ke seluruh organ intimnya. Tetapi salah satu dari etika 69, Anda harus memastikan lebih dulu kalau dia bersedia ketika Anda mulai bereksplorasi dengan daerah di belakang vaginanya.

Beberapa orang merasa rangsangan anal sangat menyenangkan, tetapi yang lainnya menganggap itu sangat menjijikkan. Jadi sangatlah perlu untuk mengetahui lebih dulu apa pendapatnya tentang hal ini.

Jika dia mengundang Anda untuk menuju bagian ini, Anda bisa membiarkan lidah Anda mengembara ke bagian manapun. Jika Anda tidak menanyakannya sebelumnya, kemungkinan Anda bisa mengalami akhir dari sesi 69 yang tidak terduga.