Manjakan Pria dengan Sentuhan Seksi

by
Ketika hendak bercinta tak harus selalu merangsang pasangan dengan gerakan yang erotis bukan? Kadang tubuh pria juga ingin ditenangkan setelah letih selepas seharian bekerja. Supaya membuatnya tetap semangat di atas ranjang, Anda harus membangkitkan gairah seksnya dengan benar.

Cobalah tips berikut ini;
Kaki: Rangsang jari-jari kakinya dengan menstimulasi syaraf-syarafnya. Cobalah Anda rendam kaki pasangan Anda di air hangat dan bubuhi dengan sedikit sabun dengan wewangian favoritnya. Kemudian gunakan kelingking atau jari tengah Anda untuk menggosok sela-sela antara ibu jari dan jari telunjuk kakinya, dan putar tangan Anda dan gosokkan di arah kaki yang sebaliknya dengan isyarat “so-so”, gerakkan jari Anda pada daerah kaki sensitifnya dan ulangi pada setiap jari kakinya.

Paha: Bagian tubuh ini adalah yang terdekat dengan Mr P-nya sehingga hampir setiap gerakan yang menyinggung paha bisa meningkatkan gairah seks pria. Cobalah trik ini. Posisikan tubuh Anda tepat di hadapan pasangan Anda. Rentangkan kaki bagian bawahnya dan oleskan beberapa tetes minyak pijat dengan wewangian di atas pahanya. Jadi kedua telapak tangan Anda bertumpuk. Lalu, gosokkan kedua tangan Anda ke seluruh bagian pahanya. Ketika Anda mulai menyentuh panggulnya, gerakkan satu tangan Anda ke paha bagian dalam dan tangan yang lain di paha luarnya. Kemudian, tarik tangan Anda kembali ke lututnya. Lakukan di kaki yang lain.

Bokong: Daerah ini umumnya untuk menenangkan tegangan pada tubuh bagian bawahnya. Lihat lekuk-lekuk tubuh bagian luar dimana bokong berhubungan dengan kaki. Rentangkan kakinya dan secara perlahan-lahan tekankan kedua lutut Anda pada bagian tersebut untuk satu hingga dua menit.