Zona Erotis pada Pria

by
Di sini akan dipetakan dengan cermat dan terperinci zona erotis terpanas pasangan Anda supaya bisa Anda gunakan sebaik-baiknya demi kepuasan bersama!
Siapkah anda untuk pertualangan liar? Tahu tidak, ternyata ada lebih dari satu wilayah erotis yang diam-diam bersemayam di tubuh pria. Bila ditemukan dan diberdayakan, si dia bisa melesat ke nirwana bahkan lebih jauh!

“Menstimulasi titik-titik rawan tersebut dapat membangun tensi seksual di sekujur tubuh si dia serta meningkatkan aliran darah menuju alat vital yang bermuara pada klimaks berteganganan ekstra tinggi,” jelas Ian Kerner, penulis Sex Detox. Jadi, terimalah peta untuk menemukan beragam atraksi sarat adrenalin milik si dia ini!

G-SPOT
Asal tahu saja, bukan hanya wanita yang dilengkapi dengan G-Spot. Prostat seorang pria, kelenjar seukuran kenari di bawah kandung kemihnya, adalah tombol ajaib yang perlu ditekan bila Anda ingin bikin ledakan luar biasa. Untuk menggoda wilayah tersebut, letakkan dua jari di antara testikel dan duburnya. “Prostat si dia terletak di atas jari-jari Anda itu. Jadi, dengan memberikan tekanan tepat di sana, Anda secara tidak langsung akan mengusap G-Spot-nya,” ungkap Kerner. Tekan area tersebut dengan gerakan yang berirama (satu denyut per detik) sampai ia mencapai orgasme!

C-SPOT
Anda mungkin sudah sadar bahwa telinga merupakan wilayah yang cukup erotis, tapi Anda mungkin akan terkejut mengetahui seberapa dashyat rangsangan itu sebenarnya. Dan, bagian yang paling sensitif? Tepi luar! “Bukit tulang rawan telinga tersebut adalah rumah terbesar dari sekumpulan saraf,” jelas Barbara Keesling, penulis Men in Bed. Kecupi si dia sampai bagian atas leher dan sepanjang telinga belakang. “Dengan tiap kecupan, hembuskan udara sehingga napas panas Anda akan menghangatkan area itu,” kata Keesling. Lalu, tempatkan bibir Anda di bagian atas telinganya, kemudian seret ke bawah sampai ke tepi supaya bibir dapat menyeka bagian depan dan belakang. “Semakin bergairah si dia jadinya, semakin besar pula sensasi yang akan ia damba,” tambah Keesling. “Nah, sekarang gigit lembut dan hisap C-Spot-nya.”

Selagi melakukan kedua aksi itu, usap Mr. Happy-nya dengan irama serupa.
8-SPOT Zona erotis yang ini bak harta terpendam!
Posisikan jari Anda di bawah tongkat ajaib si dia, tepat di mana batang dan skrotumnya bertemu. Gambar sebuah lingkaran di sekeliling dasar alat tempurnya dengan ujung jemari (itu setengah bagian atas angka delapan), lalu gambar satu lagi di sekeliling skrotum (setengah bawah). “Titik ini mengandung jaringan sama yang mampu berereksi seperti penis pria,” kata Kerner. Selama foreplay, gambar angka tersebut dengan jari atau lidah Anda. Atau sebagai alternatif, gunakan lidah untuk menggoda setengah yang satu sementara jemari mengurus setengah yang lain. Berikutnya, lingkarkan lidah Anda di sekeliling skrotum dan tekan dasar si tongkat ajaib dengan ibu jari dan telunjuk. “Gerakan ini akan menjerat darah di dalam alat tempur si dia,”. Ide seksi lain:

Genggam sebuah cangkir berisi air hangat selama lima detik lalu luncurkan tangan Anda sepanjang area 8-spot. Kehangatan itu akan membuat sentuhan Anda ekstra intens. Atau, belit telunjuk dengan G-string berbahan satin lalu luncurkan di sekitar wilayah yang sama.

W-SPOT

Melata layaknya ular di atas dada si dia bisa hasilkan jejak kepuasan yang membentuk huruf W. Minta si dia untuk rebah di ranjang, kangkangi pinggangnya lalu tempatkan satu ujung jari di bagian atas luar dadanya. Telusuri jemari Anda ke bawah sampai ujung salah satu dada, sampai ke bawah, dan naik lagi ke bagian sebelahnya (sepanjang area tengah tulang rusuk). Lalu larikan kembali ke bawah, sampai ke bawah buah dada yang satunya dan naik di sisi sebaliknya. “Kulit di wilayah tubuh ini lebih tipis daripada area lain di dada pria,” jelas Yvonne Fulbright, penulis Touch Me. Tuh, kan? “Dan, area tersebut sangatlah sensitif!” Mulai dengan sentuhan yang tegas (pakai sedikit lubrikasi di ujung jari Anda), lalu kurangi tekanan atau coba gunakan lidah Anda. “Semakin lembut Anda menelusuri kulit si dia, semakin pasti Anda merangsang saraf-saraf yang bersemayam di bawahnya,” jelas Fulbright. Variasikan antara meluncur bolak balik sepanjang W-spot ini dengan mencubit putingnya. “Cengkeram sedikit lebih keras tiap kalinya untuk memompa darah ekstra ke dalam supaya sensasi yang tercipta jadi lebih intens,” saran Fulbright.

F-SPOT
Di permukaan bawah Mr. Happy pasangan Anda, persis di bawah helmet-nya, terdapat titik dengan potensi kenikmatan tiada tara. Namanya? Frenulum. “Sekumpulan jaringan tersebut punya lebih banyak serabut saraf yang bersimpangan dengannya dibandingkan bagian tubuh lain manapun,” kata Kerner. “Untuk memaksimalkan kepuasan, wilayah yag satu ini butuh perhatian konstan.” Saat memberikan servis oral, perlahan berlututlah menyampingi si dia sehingga ketika Anda memegang alat tempurnya jari-jari Anda berada di permukaannya, di mana frenulum berada. Gerakkan tangan ke atas dan bawah bersamaan dengan mulut Anda yang beraksi, sembari memastikan tangan mencapai ujungnya agar titik tersebut tak terlewat.

Selama intercourse, bersiaplah memposisikan tubuh Anda yang memperbolehkan dia melakukan hujaman, seperti doggie-style atau misionaris. “Dia dapat memiringkan tubuhnya sehingga frenulum mendapat gesekan maksimal,” jelas Kerner.

X-SPOT
Buat si dia telungkup di ranjang dengan kedua kaki merapat. Celah di antara bokong dan lipatan-lipatan di mana kedua bukitnya bertemu paha akan membentuk huruf X. “X-spot dia sangatlah menggairahkan karena mencakup anus, perineum dan testis tanpa perlu ketiganya secara langsung,” jelas Keesling.
Beri dia servis pijat sensual, meggerakkan tangan Anda ke bawah punggungnya selagi meremas. Begitu Anda mencapai bokongnya, tekan ujung jari ke dalam lipatan bagian dari tiap bukit bokong (titik di mana mereka bertemu dengan paha), dan seret kedua jari tersebut ke arah dalam untuk saling bertemu. Saat mereka bertemu di tengah, luncurkan satu jari ke bagian atas celah bokong sambil menarik jari yang lain ke bawah di antara pahanya. Ulangi gerakan ini, melakukan gerakan zigzag dengan jari-jari Anda saat mengelusnya. “Melakukan gerakan dengan arah sebaliknya akan menjaga dia terus terkejut, dan memompa gairah,” jelas Keesling.

R-SPOT
Ada satu destinasi khusus di alat vitalnya yang perlu Anda tuju agar si dia bisa melesat menembus langit ketujuh. “Raphe adalah keliman tipis yang membentang tepat di tengah permukaan bawah skrotumnya,” jelas Fulbright. “Area tersebut melimpah ruah dengan saraf eorits.” Pria umumnya akan menunjukkan dua reaksi. Antara begitu senang karena R-spotnya distimulasi atau merasa rangsangan tersebut kelewat intens. Jadi, cobalah bereksperimen dengan menyentuhnya sekilas setiap 20 sampai 30 detik saat mengelus Mr. Happy-nya selama foreplay. Bila dia tidak begitu menikmatinya, “Posisikan lidah Anda di bagian belakang skrotum, di mana Mr. Happy terpasang ke tubuh, lalu luncurkan sepanjang raphe si dia,” saran Fulbright. “Terus telusuri lidah sepanjang bagian atas skrotum tersebut lalu bagian atas permukaan bawah tongkat ajaib sampai Anda mencapai ujungnya.

”O-SPOT“Menurut beberapa ahli tantric sex, mengusap tulang ekor pria bisa membangunkan kundalini alias energi seksualnya,” kata Keesling. Bonggol berbentuk O di pangkal tulang belakang tersebut penuh dengan saraf yang terhubung ke Mr. Happy, dan menstimulasinya dapat memperkuat dorongan libido. Dengan dia yang menelungkup, tempatkan dua ujung jari dari masing-masing tangan di O-spot-nya. Lalu gerakkan mereka dalam lingkarang-lingkaran kecil. “Sekarang, kecup atau jilat tulang belakangnya sembari secara perlahan membuat gerakan melingkar tadi di sekitar kawasan tersebut,” saran Keesling. Untuk memperdalam sensasi, alihkan dengan sesekali menggunakan kuku-kuku Anda.

Trik Baru:
Klimaks Layaknya Pria!
Tak ada yang bisa mengalahkan pemandangan luar biasa saat pria berhasil menumpahkan semua hasrat gairahnya.

Agar Anda bisa merasakan kenikmatan yang sama, berikut beberapa tip
• Kosongkan Tangki. Ejakulasi hampir mirip rasanya dengan buang air kecil. Tak heran bila Anda seringkali berusaha menahan diri, karena memang hal tersebut adalah salah satu yang paling sulit diatasi. Jadi, kandung kemih yang tak berisi memperbolehkan Anda untuk lebih santai.
• Temukan G-Spot! Panasi diri sendiri dulu dengan permainan solo (rangsangan akan membuat area G membengkak dan membantu Anda saat mencarinya). Selipkan jari jemari Anda sedalam satu atau dua inci lalu tekan bagian atas dinding Miss Cheerful. Merasakan area yang berongga? Nah, itulah kawasan G. Bila ditekan dengan tegas, bisa jadi Anda akan merasa hendak buang air kecil, tapi tolong tahan dulu perasaan itu.
• Tambah Stimulasi Oral. Saat mengelus klitoris Anda, cobalah untuk lebih mengendurkan otot-otot tulang panggul. Dengan perasaan yang lebih santai seperti ini, klimaks akan menghampiri dengan lebih mudah.

Jadi selamat mencoba….