Reunian Teman lama, Langsung bercumbu Nikmat

by
Reunian Teman lama, Langsung bercumbu Nikmat

Seks Gang Bang – Reunian Teman lama, Langsung bercumbu NikmatAku Haira, umur ku baru menginjak 22 thn..
Cerita ini berawal dari liburan ku bersama teman-teman sekolah ku dulu waktu SMA..

Kami mengadakan reunian dengan anak sekolah yang 1 sekolah dengan kami dulu..
Jadi dulu ada cowo ganteng yang satu sekolah dengan ku, nama nya Fahri, dia blasteran Arab.
Dan karena fisik nya yang keren seperti model majalah, banyak cewe yang tergila gila dengan nya.
Salah satu nya aku..
Tapi kami tidak pernah ngobrol sama sekali..
Ouch ya.. Aku tinggal di kota bandung, dan akan aku cerita kan pengalaman ku dengan Fahri.. Cerita Seks Terupdate

Jadi kami pergi ke puncak dengan acara reunian anak-anak 1 sekolahan. Kami pergi dengan bus pariwisata. Aku dan Fahri kebetulan berada di bus yang sama. Dan kami duduk berdampingan. Tiba-tiba dia menegur ku..

“Eeh Haira bukan ya?” Kata nya sambil menatap ku..
“Iyaa, aku Haira.. Kamu Fahri ya??” Kata ku sambil menatap matanya dengan penuh makna.

Dan tanpa sadar, sejak di perjalanan kami sudah banyak mengobrol..
Dan akhir nya kami pun sampai di puncak..
Lalu kami semua turun dari bus.. Menuju penginapan yang sudah di sedia kan..

Aku dan Fahri pun masing-masing menuju ke kamar..
Setelah beres barang-barang.. Aku pun mandi.. Dan istirahat sebentar karna nanti malam ada acara dengan temen-temen.

Tepat jam 7 malam..
Acara reunian pun di mulai..

Setelah acara kangen-kangen an sama semua nya.. Lalu di lanjutkan dengan acara dinner..
Gak tau kenapa.. Fahri terus memperhatikan aku..

“Aira.. Liat tuh si Fahri memperhatikan lu terus..” Bisik Rina sahabat aku..
“Huuuss.. Kamu ini Rina.. Jangan gitu aggh.. Nanti di dengar yang lain gak enak tau” Jawab ku dengan ekspresi senyum-senyum.
Dan selesai dinner.. Fahri pun nyamperin aku..
“Haiii Haira..” Sapa nya..
“Haiii Fahri..” Jawab ku..
“Kamu makin cantik ya Ra”..
“Sampe aku gak bisa berhenti memperhatikan kamu..” Kata nya mulai merayu ku..
“Ahhh kamu Fahri.. Biasa aja kok. Dari dulu juga begini aku nya.. Gak ada yang berubah..” Jawab ku..

Dan karna kebetulan tiba-tiba hujan turun dengan deras..
Aku pun permisi untuk balik ke kamar.. Karna mata juga mulai ngantuk..
Sampai di kamar.. Aku pun ganti baju.. Dengan mengenakan pakaian tidur yang agak tipis dan transparan. Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar ku. Lalu aku buka.. Ehh ternyata Fahri..

“Hai Ra..” Kata nya.
“Ehh Fahri.. Ada apa ya” Tanya ku..
“Gak ada apa-apa sih.. Cuma mau ngobrol sama kamu.. Boleh kan?”
“Ouch masuk dehh sini”

Sebenarnya aku agak risih sih ada Fahri.. Karna aku sudah mengenakan baju tidur tipis ini..
Tapi mau gimana lagi.. Gak enak juga kalau ganti baju lagi kan..
Ya terus kami pun ngobrol..
Gak tau ya.. Kayak nya aku ngerasain nyaman ngobrol dengan Fahri..

30 menit kami sudah ngobrol..
Lalu Fahri tiba-tiba mencium kening ku..
Seeer darah ku terasa kencang mengalir.. Aku pun terdiam seketika..
Melihat ku terdiam.. Fahri pun mencium bibir ku.. Astaga.. Aku semakin gugup dan gak bisa berkutik sama sekali. Ada apa ini.. Tanya ku dalam hati..

Dan Fahri pun bertanya..
“Ada apa Ra?”
“Gpp Fah.. Jujur ya Fah. Aku blm pernah ciuman gini. Ini pertama kali nya.. Maka nya aku gugup Fah..”
“Ouch gitu.. Gpp Ra.. Santai aja” Jawab nya.
“Hmmm.. Lagi an.. Kamu kenapa cium aku, Fah? Tanya ku..
“Aku suka sama kamu, Ra..?” Jawab Fahri. Cerita Seks Terupdate

Astaga.. Aku seneng girang.. Sambil gelisah..
Dan Fahri pun.. Kembali mencium bibir ku.. Tapi kali ini.. Dengan hebat.. Aku pun membalas nya.. 5 menit kami berciuman..
Dan kali ini Fahri membaring kan tubuh ku.. Sambil melumati bibir ku yang merah merona.. Fahri pun mulai menarik baju tipis ku, menyentuh vagina ku dari luar. Lalu ciuman nya.. Pindah ke buah dada ku…

Dia terus menikmati puting ku dengan rakus nya…
Dan tanpa sadar.. Aku mengeluarkan rintihan kecil..
‘Ouuuuuggghh aaaahhhggg.. Ugggghh…’ Rintihan ini terus berlanjut..

“Fah.. Enak banget Ouuuuuggghh..”

Dan Fahri diam-diam sudah bugil…

Aku terkejut.. Tapi karna dia terus memberikan kenikmatan di dada ku.. Aku pun terdiam tanpa kata..
Lama-lama lidah Fahri pun turun ke perut ku.. Sambil melumati perut ku.. Fahri juga menarik CD ku..

Aku yang mulai merasa kan nikmat nya sensasi yang luar biasa.. Terus saja merintih dengan nikmat… 

Ooouch hha aaaahhhggg aaaahhhggg..

Melihat ku yang semakin bergairah..
Fahri pun.. Melebar kan ke dua kaki ku.. Membentuk posisi mengangkang..
Dan Fahri melihat bentuk vagina ku yang berwarna kemerahan..
“Ra, indah sekali vagina mu.. Aku jilatin ya?” Tanya Fahri..
“Terserah kamu, Fahri..” Jawab ku..

Fahri pun.. Mulai memain kan lidah nya di pinggiran vagina ku..
Aku merasakan sensasi luar biasa..
Sambil merintih ke enakan.. Aku mulai mengangkat pantat ku..

“Ooouuuchh Ouuuuuggghh Ahhh.. Enak banget Fah..”
“Ra.. Sekarang gantian ya..”
“Kamu yang lakuin itu ke aku..” Bisik Fahri di telinga aku.. Aku hanya mengangguk..
Dan aku langsung memasukkan burung Fahri ke mulut aku..
“Ouuuuuchh trus sayang.. Ouuuchh enak banget Ra..”

Aku terus menerus membasahi burung Fahri dengan liur ku.. 2 menit aku menggulum burung Fahri..
Dan akhirnya aku pun di baringkan ke kasur kembali oleh Fahri..
Dan Fahri mulai menggesekan burung nya ke vagina aku..
Aku pun kembali merasakan sensasi kenikmatan yang luar biasa…
Tanpa malu aku pun kembali mengeluarkan desahan hebat..
“Ahhhhh Ahhhhh shhhhhhttt.. Enaaak banget Fah.. Ahhhhh Ouuuuuchh aggghhh..” Aku pun terus merintih ke enakan.. Cerita Seks Terupdate

Melihat aku menikmati nya.. Fahri langsung menerobos lubang vagina ku… Tiba-tiba aku pun tersentak dan menjerit kesakitan… Karna rasa sakit yang luar biasa hebat.. Aku mengerang kesakitan sambil menangis.. Karna aku belum pernah melakukan ini sama siapa pun.. Dan hari ini perawan ku pun telah di bobol Fahri.. Dengan burung nya yang lumayan besar dan panjang…
Melihat aku kesakitan Fahri pun terkejut.. Dan berkata Haira.. Maafin aku ya.. Aku udh ngelakuin ini sama kamu.. Sambil mencium kening ku.. Tapi dia tidak mengeluarkan burung nya dari dalam vagina ku..

Dan Fahri pun masih mengecup bibir ku.. Aku yang tadi nya kesakitan jadi merasa terangsang kembali.. Oleh ciuman Fahri.. Dan Fahri pun kembali melumati puting ku..
Lama-lama kami merasa terangsang kembali.. Bahkan lebih hebat dari sebelumnya…
Dan sambil melumati puting aku yang merah merona.. Fahri pun mulai menggoyang burung nya hingga keluar masuk di vagina aku…

Pengen crot lagi?? yuk baca cerita lainnya :
1. Tukang Becak Bersetubuh dengan Gadis SMA
2. Ku Nikmati di Perkosa Teman Suamiku
3. Cerita Seks Pemerkosaan di Desa
4. Pemerkosaan di Gudang Sekolahan

Aku mulai mendesah hebat…
“Ouuuuuchh ouuuchh… Aaaaaaahhh hahha… Ouuuchh.. Ssssstttthh.. Terusin Fah.. Gak tahan banget aku… Ouuuchh… Ouuuchh…” Dan akhir nya kami berdua pun sama-sama puas dengan mengeluarkan cairan kenikmatan bersamaan..

Kami pun tanpa sadar tertidur sampai pagi…

Hingga akhir nya kami pun bergegas untuk pulang dari acara reunian..
Sejak saat itu.. Kami tidak lagi saling bertemu.. Karna Fahri melanjutkan sekolah nya di AU

Reunian Teman lama, Langsung bercumbu Nikmat
Seksgangbang.blogspot.co.id

Cerita Seks Terupdate
Seks – Perawan – Pemerkosaan – Janda
loading...