Begini Kondisi Korban Gagal Sulap “Death Drop” Demian Aditya

by
Begini Kondisi Korban Gagal Sulap "Death Drop" Demian Aditya
Begini Kondisi Korban Gagal Sulap “Death Drop” Demian Aditya

Cerita Sex – Kecelakaan aksi sulap Death Drop yang dilakukan magician Demian Aditya sempat menelan korban stuntmannya sendiri, Edison Wardhana. Pasca kecelakaan tersebut kondisi Edison yang akrab dipanggil Echon terlihat mulai menggunakan tongkat.

Echon menuturkan hingga saat ini beberala luka luarnya sudah mulai membaik. Meski di beberapa bagian masih merasakan perih. Diakuinya juga, dirinya masih harus rutin mengonsumsi obat-obatan untuk menahan rasa perih dan nyerinya.

Begini Kondisi Korban Gagal Sulap “Death Drop” Demian Aditya

“Yang jelas kalau luka jahitan dan lain-lain udah lepas, udah kering, tapi saya masih mengkonsumsi obat nyeri,” ucap Echon saat ditemui di kawasan Tendean, Selasa (27/2/2018).
“Kalau saya tidak mengkonsumsi obat itu (obat nyeri) saya bisa merasakan perih-perih itu, mulai yang dari di belakang, bokong, sampai kaki saya,” tambahnya.

Echon sebagai stuntman magician Demian Aditya sempat mengalami kecelakaan dalam aksi sulap Death Drop pada tahun 2017 silam.

Aksi tersebut dilakukan dalam sebuah perayaan ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta.
Pada aksi tersebut Echon yang berada di dalam peti tidak dapat menyelamatkan dkrk tepat waktu sehingga ikut terjatuh dan terkena duri besi yang berada di bawah.

Akibat kecelakaan tersebut Echon harus dilarikan ke Rumah Sakit karna mendapat banyak luka serius khususnya pada bagian paru-paru.

loading...