Mau Kecing malah dapat Ngentot Gratis

by
Mau Kecing malah dapat Ngentot Gratis

Seks Gang BangMau Kecing malah dapat Ngentot Gratis | Kesibukan pagi hari di terminal kota solo terlihat seperti hari biasa. Bus antar kota dalam propinsi, bus-bus luar kota dan angkot, saling berjalan bersimpangan mengisi ruang kosong terminal. Orang yang aku tunggu belum juga tampak sampai sekarang. Wajahku menjadi kusam dengan dipenuhi oleh asap dan debu terminal. Hampir 2 jam aku menunggu, capek rasanya pengen sekali membaringkan badan.

Cerita seks, Cerita Pemerkosaan, Cerita Ngentod, Cerita Sedarah, Cerita Sex, Cerita Mesum, Cerita pembantu sange, Cewek Sange, Cewek Nakal.


Saat itu tiba-tiba aku kebelet buang air kecil, rasanya kakiku sangat berat untuk pergi ke Toilet umum yang ada di ujung terminal belakang. Tapi yah mau ga mau aku harus berjalan menuju Toilet umum tersebut. Disana ada 5 ruang Toilet. dua pintu tertutup, dan aku masuk kesebelahnya. Dinding di Toilet umum ini tidak sampai ke langit-langit atas.

Bokep Jepang – Bokep Barat – Bokep Indonesia – Bokep Korea


Aku pun langsung membuka resletingku dan mengeluarkan penisku dan mengarah air kencingku ke lobang closet.

“hhaaaahhhh…” rasanya jadi lega banget.

Setelah selesai buang air kecil, akupun bergegas keluar. Namun seketika aku mau membuka pintu Toilet terdengar ada suara desahan dari seorang wanita dari pintu Toilet sebelah.

Akupun menjadi penasaran, lalu aku mencoba mengintip, kunaiki dan berdiri atas closet dan dengan menjulurkan sedikit kepalaku. Aku pun terkagetku ga karuan, terlihat olehku ada seorang wanita dengan tubuh telanjang tanpa pakaian sedikitpun. Toketnya sangat indah sekali dengan puting berwarna pink yang sangat menggiurkan.

Seketika batang penisku langsung keras dan tegang. Sambil aku melihat wanita itu sedang sibuk onani sendiri, tanpa sadar kalau aku mengintipnya. Wanita itu duduk di atas closet duduk, dengan kepala menunduk ke bawah. tangannya sebelah kiri sedang asik memainkan klitorisnya dan sesekali menusukkan jari tangannya ke dalam lubang memeknya. Sementara tangan kanannya meremas-remas dan menyubit putingnya..

Emang berani wanita ini, Udara yang sangat panas kayak gini dia masih bisa nafsuan dan berusaha melepaskan nafsunya. Hebatnya lagi dia onani di Toilet umum. Terbingung-bingung aku dibuat olehnya.

Karna aku semakin nafsu tak tertahankan, dengan reflex aku melompat melewati dinding Toilet ke pintu Toilet sebelah dengan mudahnya dan “HAP” Aku mendarat pas di depan wanita itu. Wanita itu sangat terkejut, sampai menutup toket dan memeknya dengan tangannya dan menghentikan onaninya.

Matanya yang terlihat kaget dengan mulut sedikit terbuka. Belum hilang juga rasa kagetnya, akupun langsung mencium mulutnya. Kuciumi mulut si wanita itu dengan kuat dan cepat. Tanganku pun mulai menjalar ke toketnya dan meremas toketnya yang indah. Diapun mulai mendesah perlahan-lahan. Cerita Seks Terupdate

Tanpa pikir panjang si wanita itu pun melepaskan celanaku. Dengan tangannya yang sangat lincah masuk ke dalam CDku dan memegang batang penisku yang sudah keras dan tegang banget dari tadi.

Kujilati putting toketnya yang dari tadi terlihat memanggilku, kujilati dan sesekali kugigit dengan keras. Sampai dia teriak kesakitan. Jari tanganku mulai kumasukkan ke lubang memeknya yang sudah basah, terasa hangat. Jempol tanganku kuletakkan pada klitorisnya. badan si wanita itu bergoyang kenikmatan dengan kepalanya yang bergerak ke kiri dan ke kanan.

“Aaaaahhhhhhh…enaknyaaa…” teriaknya. Dia menempelkan tubuhnya dan menggoyangkan pantatnya maju mundur. Nafsuku semakin tak tertahankan, jariku kutusuk masuk keluar lebih cepat ke dalam lubang memeknya.

Tiba-tiba si wanita tersebut menahan tubuhku dan memerintahkanku untuk diam sebentar. Dia melepaskan kemeja yang kupakai, lalu dia menjilati putingku sambil menggenggam penisku dan mengocok batang penisku. Sesekali dia mencoba untuk mencubit kepala penisku dan aku menggelinjang kegelian.

satu badanku dijilatinya dengan penuh nafsu. Aku merasakan sensasi yang sangat nikmat taka da duanya. Tak lama kemudian dia mulai berlutut dan mulai menjilat dan menghisap batang penisku. Dihisapnya kuat-kuat kepala penisku. Batang peniskupun dijilatinya dengan penuh nafsu.

“aaaaahh….aaaaahhh…” desahku pelan-pelan.

“Ayo sayang kita masukan batang penismu sekarang” katanya sambil menghentikan jilatannya.

Wanita itupun langsung nungging di depanku, nampak lubang memek yang berwarna merah dan udah terbuka lebar seakan-akan memanggilku untuk ku tusuk. Kuelus pelan-pelan memeknya dan wanita itu mulai menggelinjang.

“aaaaahhhhhh nakal deh, ayo cepet tusuk penismu ke memekku” pintanya dengan gaya manja. Cerita Seks Terupdate

“Heheheee…” jawabku sambil tertawa.

Kemudian dengan pelan-pelan kutusukkan batang penisku ke dalam memeknya.

“aaaaaahh…aaaaaaahhhhhhh…” desahnya keenakan. memeknya terasa penuh membungkus lubang penisku seperti penisku di makan oleh memeknya

Kunikmati setiap gesekan penisku dalam memeknya yang basah dan hangat ini. Kuremas toketnya yang besar dan bergoyang karena tusukkan batang penisku di memeknya.

“Ayo sayang tusuk lebih cepat dan lebih kuat lagii…” pintanya lagi. Dengan keringat yang membasahi tubuh kami, akupun semakin cepat menusukkan batang peniskku maju mundur ke memeknya. Diapun semakin mendesah tak karuan.

“Ayo sayang teruuussss…aaaahhhh…nikmaaatttnyaaaa…” aku menuruti permintaannya, dan tak lama kemudian dia mencapai klimaksnya.

“Aaaaaaaaaahhhhhhhhhh….aku keluaaaaaarrrrrr..” teriaknya sambil memandang wajahku.

Akupun menusukkan batang penisku semakin cepat dan kuat lagi, terasa memeknya menyedot penisku seolah-olah menjepitnya. tusukan penisku sampai terdengar keras.

“Plook…plook..ploook…” membuatku semakin tak tahan untuk menahan dorongan ini. Dan akhirnya, Cerita Seks Terupdate

“aaaaaahhhhhhhh….aaaaaaaaahhhhhhhhh…” teriakku sambil menusuk batang penisku semakin ke dalam memeknya.

“Crooot…crrooot…crooot…” spermaku nyemprot ke dalam memeknya. kutusuk penisku di dalam memeknya beberapa menit. Setelah itu kukeluarkan pelan-pelan dan wanita itu tersenyum geli.

Kami berduapun basah karna keringat. Wanita itupun tersenyum puas dengan wajah yang memerah karna panas.

“meskipun kita gak kenal satu sama lain tapi kamu udah bikin aku puas banget, makasih yah sayang” katanya sambil mencium mulutku..

“Iya sama-sama” jawabku. Setelah itu kami memakai baju dan merapikan baju masing-masing. Sebelum kami berpisah aku sempat berkenalan dan minta no handphone wanita itu yang bisa dihubungi.

Gita nama wanita itu. Kemudian kami berpamitan pulang, sebelum keluar dari Toilet umum, aku mengintip dlu keadaan luar, apa ada orang atau lagi keadaan sepi. Setelah sepi kami berduapun langsung cepat-cepat keluar dari Toilet umum tersebut.

Dan setelah kejadian itu kami sering kontak-kontakan untuk janjian ketemuan supaya bisa melepaskan nafsu sex kami.

Mau Kecing malah dapat Ngentot Gratis

Cerita Seks Terupdate
Seks – Perawan – Pemerkosaan – Janda
loading...