Catatan Harian Aisha TAMAT Fans Kecewa dan Sedih Kenapa CHA TAMAT?

by
MinSe lama banget gak update blog nih, karena lagi fokus jualan grosir payung di www.payungin.com. Nah MinSe sempat ngamatin sinetron yang tayang di RCTI yang dimainkan oleh Bio One, Tissa, Umay, Irsyat, Ajil dll. Pasti tau dong judulnya apa? yub betul sekali CHA alias Catanan Harian Aisha! Nah yang mengejutkan dari sinetron ini adalah baru sebentar udah dibungkus dimana episode terakhirnya adalah kemarin Senin 4 Maret 2018! Intinya Catatan Harian Aisha TAMAT Fans Kecewa dan Sedih Kenapa CHA TAMAT?

Kalau menurut MinSe, sekali lagi ini hanya pandangan menurut MinSe loh ya! Alasan kenapa Catatan Harian Aisha tamat adalah karena rating! udah gitu aja. Padahal menurut MinSe cerita CHA ini agak mending ketimbang sinetron yang lainnya loh ya, memang sih sinetron Catatan Harian Aisha ini tetep ada unsur bully, rebutan pasangan seperti sinetron pada umumnya tapi gak separah sinetron lain.

MinSe heran sinetron yang berantem, bully-nya parah, rebutan kekuasan dan semacamnya justru ratingnya bagus dan gak tamat-tamat. Contohnya sinetron apa? tebak sendiri aja lah, MinSe gak mau sebut takut dikeroyok fans-nya entar. *hahaha…

Kembali lagi ke sinetron Catatan Harian Aisha dimana endingnya diepisode terakhir berasa gantung gimana gitu, intinya sih Rafa dan Aisha saling cinta gitu kan, terus emak kandungnya Rafa janji gak akan muncul dan mengusik kehidupan rumah tangga pak Bagas lagi.

Nah terkait CHA yang udah TAMAT ini banyak fans yang kecewa dan sedih, ya gimana gak baper karena memang sinetron ini baru bentar banget gitu kan. Gak bisa lihat Rafa (Bio One) dkk lagi deh. Tapi yang jadi Aisha sekarang sepertinya ikut main di TOP alias Tukang Ojek Pengkolan.

Buat fans Catatan Harian Aisha alias CHA yang tabah ya, karena semua akan TAMAT pada waktunya….

Salam,
http://kabarsensasi.blogspot.com

loading...