Makan Kodok Mentah untuk Obat, Wanita Ini Malah Alami Hal Mengerikan

by
Makan Kodok Mentah untuk Obat, Wanita Ini Malah Alami Hal Mengerikan
Makan Kodok Mentah untuk Obat, Wanita Ini Malah Alami Hal Mengerikan

Cerita Sex – Seorang wanita Cina yang mengonsumsi lima ekor katak mentah berharap rematik di kakinya bisa sembuh. Namun tindakan itu malah membuatnya menderita bertahun-tahun setelah cacing pita besar bersarang di salah satu payudaranya.

Peristiwa ini dimulai pada 2013 saar wanita dari Jiaqing di Provinsi Zhejiang Cina Timur disarankan oleh seorang tabib untuk mengkonsumsi amfibi mentah. Katak mentah ini dianggap bisa bekerja sebagai analgesik yang bisa mengurangi rasa sakit di anggota tubuh wanita itu.

Namun resep itu bukannya membuat lebih baik, wanita yang tidak disebutkan namanya itu mendapati dirinya dalam ketidaknyamanan.

Pada tahun-tahun berikutnya, dia mengalami berbagai macam rasa sakit dan nyeri di perut, payudara sera matanya. Wanita itu pun mengaku tidak tahu apa yang menyababkan rasa sakit itu.
Baru ketika dia melihat ada benjolan di payudara kananya dia memutuskan untuk menemui dokter.
Setelah pemeriksaan, dokter mengatakan kepada wanita itu bahwa dia harus menjalani operasi.

Makan Kodok Mentah untuk Obat, Wanita Ini Malah Alami Hal Mengerikan

Ahli bedah pun terkejut saat memtong benjolan itu, mereka menemukan cacing pita berukuran 13 cm.
Parasit itu ternyata menjadi mansoni Sparganum, yang sering ditemukan di usus kucing dan anjing, namun jarang pada manusia.

Setelah mendengar cerita wanita tersebut, dokter menyimpulkan bahwa cacing pita kemungkinan besar tumbuh dari larva yang ada di dalam kodok yang dimakannya lima tahun sebelumnya.
Wanita Cina ini bukanlah orang pertama di dunia yang mengalami dampak dari bahaya makan makanan mentah.

Pada bulan Januari, seorang pria dari California di Amerika Serikat memerlukan bantuan medis untuk mengeluarkan cacing pita sepanjang 1,6 meter. Pria itu mengatakan bahwa dia memiliki hasrat untuk ikan mentah, terutama salmon sashimi, dan memakannya hampir setiap hari.