Dinda Syarif Pilih Kodrat Laki-Laki Saat Menghadap Allah

by
Dinda Syarif Pilih Kodrat Laki-Laki Saat Menghadap Allah
Dinda Syarif Pilih Kodrat Laki-Laki Saat Menghadap Allah

Cerita Sex – Tak banyak seorang transgender yang bisa dengan jujur mengakui masa lalunya. Dan salah satunya adalah Dinda Syarif.

Bahkan Dinda masih mengakui bahwa kodratnya adalah sebagai seorang laki-laki. Dan jika berpulang ke haribaan Tuhan nanti, Dinda ingin kembali seperti kodratnya sebagai seorang pria.

Hal itu diungkapkan Dinda pada komentar di Instagram ketika membalas pertanyaan dari netizen. Si netizen penasaran, apakah Dinda ingin meninggal sebagai laki-laki atau perempuan.

Dinda Syarif Pilih Kodrat Laki-Laki Saat Menghadap Allah

“Kak saya punya 1 pertanyaan buat kakak ,”Seandainya hari ini juga Tuhan ambil nyawa kakak, pingin dlm keadaan apa saat menghadap-Nya, sbgi fitrah laki-laki atau wanita?”…dijawab dalam hati kakak aja. Maaf ya kak,” tulis netizen tersebut.

“Tentu laki-laki karena walau bagaimana pun saya tau kodrat saya laki, walau fisik saya perempuan, menghadap ke Tuhan ya tetap sesuai kodratku yaitu laki-laki. Terima kasih,” jawab Dinda.

Netizen pun sontak memberikan apresiasi padanya. Sebab lewat pemberitaan Dinda Syarif transgender ini, ia dinilai bisa dengan jujur mengakui kodratnya sebagai seorang pria meski ia telah melakukan transformasi secara utuh untuk menjadi seorang transgender.

Situs Judi Poker & QQ yang RESMI

100% Terpercaya & Aman

100% Tanpa ROBOT

100% Peluang WD

GARANSI PUAS..!!

http://maniakqq.online/

6 Games in 1 Web
Menerima Transferan dari segala Jenis Bank
Semua Bank 24 jam ONLINE (Kecuali BCA).

Bonus New Member 20% + Next Deposit
Bonus Cash Back 0.3% + Extra Bonus Bulanan
Bonus Referral 20%