Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Uno Gak Perlu Banyak Komentar

by

Cerita Sex – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta Ratna Sarumpaet memikirkan ulang rencananya melayangkan somasi kepada Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Ratna Sarumpaet enggan menerima masukan Sandiaga. Sebab, somasi adalah haknya.

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Uno Gak Perlu Banyak Komentar

“Itu harapan Wakil Gubernur, tapi ini hak saya. Dan ini tidak melanggar apa-apa,” ucap Ratna di Jakarta, Senin (9/4).

Ratna menduga, permintaan Sandiaga untuk mediasi lantaran berpandangan dirinya masih salah. Karena itu, Ratna meminta Sandiaga tidak berkomentar jika tak mengetahui duduk persoalannya.

“Dalam asumsi beliau menganggap, terus-menerus bahwa saya salah. Justru ini menurut saya, kalau enggak tahu persoalan jangan berkomentar. Ini bikin jadi ramai. Pak Sandi kan masih muda, saya sudah tua. Kalau diginiin terus, mati cepat nanti,” ungkap Ratna.

Ratna menasehati Sandiaga. Menurutnya, seharusnya bukan Ratna yang meminta mediasi, namun Sandi yang harusnya memfasilitasi.

“Sekarang menurut saya tugasnya Pak Sandi sebagai wakil Gubernur, memediasi kami, mengundang kami duduk. Ini siapa yang salah. Jadi jangan suruh saya berantem lagi dengan Dishub dong,” ucap Ratna.

loading...