Bhisma Wijaya Pemeran Sam Sinetron APACE RCTI

by
Selamat datang kembali di blog kabar sensasi para pecinta sinetron tanah air. Ada yang penasaran sama pemeran Sam alias Syamsudin Anak Punk Anti Cewek gak nih? MinSe kali ini posting sedikit seputar biodata pemeran Sam APACE RCTI! Tau kan Sam itu orangnya yang mana? itu loh yang gak punya motor, si Sam ini pengin punya motor tapi apa daya emaknya gak mampu beliin. Jadi akhirnya Sam modal helm doang, kemana-mana nebeng si David.

Ada yang penasaran gimana wajah asli pemeran Sam kalau gak dadan ala anak punk? ya kurang lebih wajah asli pemeran Sam seperti foto diatas. Buat yang suka nonton sinetron sebenarnya si pemeran Sam ini udah pernah menghiasi layar kaca kok. Nama aslinya adalah Bhisma Wijaya.

Berikut sedikit Biodata Bhisma Wijaya Pemeran Sam Sinetron APACE RCTI:

  • Nama asli Bhisma Wijaya Mulia
  • Agama pemeran Sam Anak Punk Anti Cewek adalah Islam
  • Twitter pemeran Sam APACE @bhismawijaya
  • Instagram Bhisma pemeran Sam adalah @ bhismawijayamulia

Kalau karakter David itu gagap ya kan, nah kalau Sam ini karakternya lola gitu ya. Sam kepincut banget sama teh Ika Semangka si idola kampung. Sam suka banget ngintipin rumahnya teh Ika, ya kan? Terus si Sam ini galau karena takut emaknya nikah lagi. Suatu ketika Sam memergoki emaknya lagi jalan barang gebetannya gitu deh.

Sam sedih kalau kalau emaknya nikah lagi etar gimana? sang David berusaha menenangkan karena masih ada APACE gitu. Apakah Sam bakalan punya bapak baru? simak aja di APACE.

Yah itulah sedikit tentang Biodata Bhisma Wijaya Pemeran Sam Sinetron APACE RCTI. Terimakasih sudah menyimak blog kabar sensasi, sampai jumpa dipostingan yang lainnya ya.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com