Bule Ini Gandeng Mantan Istri Ahok Untuk Maju Dalam Capres 2019

by
Bule Ini Gandeng Mantan Istri Ahok Untuk Maju Dalam Capres 2019
Bule Ini Gandeng Mantan Istri Ahok Untuk Maju Dalam Capres 2019

Cerita Sex – Pengusaha warga keturunan Turki, Sam Aliano mendekarasikan diri sebagai calon Presiden 2019 dan memilih mantan istri Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan sebagai calon wakil presidennya.

Sam deklarasi sebagai capres bersama sejumlah relawannya di auditorium Gedung Juang 45 Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018). Menurut Sam, sosok janda Ahok itu memiliki keberuntungan (hoki) jika mendampingi seorang figur di ajang Pemilu. Seperti hoki yang diberikan Vero kepada mantan suaminya, Ahok saat menjabat Gubernur DKI.

Bule Ini Gandeng Mantan Istri Ahok Untuk Maju Dalam Capres 2019

“Ibu Veronica adalah sosok hoki, dia bisa membuat Ahok jadi Gubernur,” katanya.

“Berkat aura hoki Bu Vero, Ahok bisa jadi Gubernur DKI. Oleh karena itu, siapa tahu berkat hokinya Vero jika berpasangan dengannya, saya bisa menjadi Presiden RI 2019,” sambungnya.

Sam berhitung politik, orang baru seperti dirinya pasti akan menang mudah untuk merebut kursi RI. Apalagi, masyarakat lelah dengan perseteruan antara dua tokoh politik sebelumnya.

“Artinya, rakyat ingin calon alternatif seperti saya, untuk memberikan kedamaian bagi Indonesia,” urai Sam.

Terkait rencananya ikut Pilpres, Sam berjanji jika terpilih sebagai presiden RI, dirinya akan mewujudkan cita-cita masyarakat untuk melaksanakan umrah gratis. Termasuk menghapus utang Indonesia yang diwariskan era kepemimpinan sebelumnya.

Dia menganalogikan utang ibarat rayap. Artinya, secara perlahan utang dapat merusak struktur ekonomi rakyat. Sekaligus meninggalkan warisan buruk pada anak dan cucu bangsa di masa depan.

Sebelumnya, survei Media Survei Nasional (Median) mencatat salah satu sosok yang diperhitungkan menjadi calon presiden di Pilpres 2019 adalah pengusaha Sam Aliano.

Sosok Sam Aliano ini pernah jadi perbincangan saat mengadakan sayembara Rp1 miliar sebagai hadiah bagi yang mengetahui perusak karangan bunga bertuliskan #SaveTiangListrik dan #SaveMrBakpao yang dikirim kepada Ketua DPR RI Setya Novanto ketika masih dirawat di RSCM Kencana, Jakarta Pusat

Sam mengklaim jika kubu Joko Widodo dan Prabowo Subianto terancam jika dirinya menjadi calon presiden. Informasi itu dia dapatkan dari sumber terpercaya.