Kenapa APACE Tidak Tayang Lagi? APACE TAMAT!!!

by
Haii… lama nih MinSe gak update blog kabar sensasi, rupanya ada yang banyak bertanya-tanya kenapa APACE tidak tayang lagi? kok APACE sudah gak tayang? sudah ditunggu-tunggu kok APACE gak ada? Apakah APACE TAMAT? dan lain sebagainya. Perlu diketahui bahwa APACE sudah TAMAT! Sekali lagi APACE tidak tayang lagi karena Sudah TAMAT, paham?

Yah sepertinya memang belum banyak yang tau soal APACE sudah tamat, karena mungkin biasanya nonton lalu pas kemarin karena tarawih terus gak sempat nonton lalu pas mau nonton lagi kok ditunggu-tunggu APACE gak ada? dijadwal jam tayang RCTI APACE juga sudah gak ada, gitu kan? MinSe sebenarnya sudah posting tentang APACE TAMAT judulnya MENYEDIHKAN, KENAPA APACE TAMAT? PADAHAL KOCAK APALAGI ADA BAMBANG! tapi postingan itu di blog yang satunya bukan blog kabar sensasi ini.

Entahlah, belakangan ini memang banyak sinetron yang baru bentaru udah dibungkus. Sebelumnya ada Catatan Harian Aisha, Ada Dua Cinta dan kini APACE! Kalau MinSe sih lebih suka drama yang modelnya seperti APACE atau TOP karena gak terlalu mendramatisir gitu loh, soal kenapa APACE TAMAT atau Apa alasan APACE Tamat MinSe gak tau. Biasanya sih kalau sinetron dibungkus karena faktor rating yang gak mencapai target.

Soal APACE TAMAT ini gak hanya fans-nya aja yang sedih, tapi para pemainnya juga sedih. Duh para fans udah gak bisa liat babang Doni, David (Dayat), Sam (Syamsyudin), Aan (Anton), Dicky (Sodikin), Bambang, Bunga, Rani, Meni, Pancar, Emak Eti yang selalu saingan ama bini mudanya pak Entus, Abah Oded si preman yang suaranya ciut, Ika Semangka yang mendesah-desah, Pak RT yang bajunya selalu berbunga-bunga dan lain sebagainya.

Yah udah deh, nantikan aja sinetron baru lainnya atau yang baru itu kan ada Cinta Yang Hilang tapi ya itu sinetron model drama yang dimana kadang orang sebelahan tapi gak saling lihat. Oke deh terimakasih sudah main di blog kabar sensasi, kalau MinSe gak update disini berarti mungkin lagi diblog yang satunya, silakan main di blog yang satunya www.biodatapemeran.com.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

loading...