Amien Rais Dan Prabowo Sama-Sama Ingin Jadi Presiden

by
Amien Rais Dan Prabowo Sama-Sama Ingin Jadi Presiden
Amien Rais Dan Prabowo Sama-Sama Ingin Jadi Presiden

Situs Dominoqq Indonesia – Amien Rais dari partai PAN dan Prabowo Subianto dari partai Gerindra menyatakan bahwa mereka akan maju pada Pilpres 2019. Amien Rais juga menentang Jokowi untuk mendapatkan kursi Presiden untuk periode mendatang. Sedangkan Prabowo sebelumnya sering melakukan komunikasi intens dengan partai Demokrat. Namun setelah melihat keakraban Prabowo dengan Habib Rizieq, Demokrat menyatakan tidak ingin bergabung dengan Prabowo jika tujuannya berteman dengan Habib Rizieq hanya untuk menambah citra baik di mata publik.

Menurut Demokrat, pemimpin Indonesia harus benar-benar pemimpin yang menaati hukum di Indonesia. Jadi hukum itu di atur oleh Undang-Undang, bukan Ulama yang bekerja sebagai penentu arahnya hukum.

Melihat tidak ada kesempatan bergabung dengan Demokrat, maka Andre Rosiade yang merupakan Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra mengungkapkan bahwa Gerindra akan mendaftarkan Prabowo sebagai Calon Presiden selanjutnya.

Amien Rais Dan Prabowo Sama-Sama Ingin Jadi Presiden

Amien Rais juga ingin menjadi Presiden. Amien Rais dan Prabowo mempunyai hubungan yang baik, apakah mereka akan bersatu??

Andre mengatakan bahwa pihaknya masih mengusung nama-nama calon wakil Presiden yang akan berdampingan dengan Prabowo nantinya. Walau Amien Rais ingin menjadi Presiden, Andre yakin PAN tetap akan mendukung Prabowo sebagai Presiden. Dan apakah keduanya akan bersatu untuk memimpin Indonesia, Andre mengatakan belum ada kepastian.

Namun apakah Anda semua yang sebagai warga Indonesia setuju jika Prabowo dan Amien Rais bersatu untuk memimpin Indonesia?? Apakah keduanya lebih baik di bandingkan dengan kinerja Jokowi selama ini??