Pasangan Sudah Menikah Coba Gaya Bercinta Vanilla sex?

by
Iniseru18 – Vanilla sex merupakan sebuah istilah slang yang digunakan untuk gaya bercinta yang cenderung biasa-biasa saja dan tardisional. Pasangan melakukan foreplay, berciuman, bersentuhan, lalu penetrasi hingga orgasme. Simpel dan sederhana. Tidak ada bermacam-macam aktivitas liar seperti spanking, mengikat tangan, menutup mata, atau menggunakan aneka sex toys.
Majalah18plus
Jika kamu membaca berbagai artikel dari internet, majalah, atau media online, kamu mungkin akan menemukan berbagai macam tips yang menyuruh kamu untuk mencoba kinky sex, yaitu gaya bercinta super liar yang biasanya direalisasikan dari fantasi. Hal tersebut bertujuan untuk menjauhkan pasangan dari rutinitas bercinta yang begitu-begitu saja dan terasa membosankan.
 
Namun, tahukah kamu bahwa menjadi lebih liar di atas ranjang tidak selalu membuat seks jadi terasa lebih baik? Ya, mungkin kamu akan mendengar banyak orang yang berkata, bahwa setiap kali mereka mulai bereksperimen dengan hal-hal yang kinky, mereka akan semakin merasa bergairah. Hal tersebut memang tidak salah adanya.
 
Tapi, bukan berarti semua perasaan menggebu-gebu dan penuh gairah tersebut bisa dirasakan oleh semua orang, terutama bagi mayoritas kaum perempuan. Kenapa demikian? Sebab, setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda, yang kemudian menimbulkan berbagai ketertarikan serta selera yang juga berbeda-beda.
Ilustrasi Ciuman pada saat foreplay ( Majalah18Plus/)
Di belahan bumi lain, mungkin ada sejumlah perempuan yang suka dengan aksi seks yang cukup liar saat berada di atas ranjang. Namun, ada juga beberapa perempuan yang justru tidak bisa menikmati hal tersebut. Mereka yang tidak terbiasa dengan rough sex lebih suka dengan kelembutan, kenyamanan, serta cinta dan romantisme.
 
Mereka lebih suka meningkatkan ikatan emosional dengan melakukan hal-hal intim yang penuh perhatian dengan pasangannya. Karenanya, vanilla sex membuat mereka merasa aman dan nyaman. Apabila mereka sudah merasa terhubung dengan pasangannya, mereka akan merasa lebih mudah untuk menikmati seks. Dan kenikmatan dari orgasme yang mereka rasakan juga tidak berbeda jauh dengan perempuan yang merasakan orgasme melalui kinky sex.
 
Jadi, apa pun yang kamu baca atau kamu dengar, yang bilang pada dirimu untuk mencoba ini dan itu, tidak perlu merasa takut kalau kamu berbeda dari mereka. Sebab, perbedaan pada setiap manusia merupakan sesuatu yang sangat wajar. Karena itu, jika kamu lebih menyukai vanilla sex dibanding dengan kinky sex, lakukanlah apa yang membuat kamu nyaman dan bisa menjadi diri sendiri.
loading...