Posisi Bercinta 69 Berdiri Paling Menegangkan

by
Iniseru18 – Bercinta dengan gaya atau posisi yang itu-itu saja, tentu membosankan. Tidak heran kalau banyak pasangan yang suka bereksperimen mencoba berbagai posisi seks baru.
Ilustrasi : gaya bercinta (majalah18plus/)
Mencoba posisi baru saat bercinta dengan suami memang menyenangkan tidak hanya menyenangkan tapi bisa saja membuat Anda dan suami merasa lebih puas. 
 
Namun, Anda tetap perlu cermat memilih gaya atau posisi yang hendak dicoba. Dilansir Women’s Health, menurut sebuah survei terbaru yang dibuat oleh Superdrug Online Doctor, Amerika Serikat, ada satu posisi yang berpotensi membuat Anda malah hanya tersiksa dan lelah. 
 
Situs tersebut mensurvei 1000 pasangan dari Eropa dan Amerika serikat untuk mengetahui posisi seks mana yang membuat orang paling cemas dan tidak nyaman. Dan jawabannya adalah: posisi berdiri!
 
57 persen wanita dan 43 persen pria menilai posisi ini adalah posisi yang paling tidak nyaman dan membuat Anda sulit untuk bergerak maupun orgasme. Bayangkan saja, posisi yang seharusnya dilakukan saat tiduran, justru Anda praktikan dengan cara berdiri.
 

Akibatnya, saat melakukan seks dengan posisi ini mayoritas responden merasa tegang dalam konotasi yang negatif dan alih-alih mencapai kepuasan, rasa tegang ini malah membuat mereka merasa stres. 

Ilustrasi : gaya bercinta 69 berdiri (majalah18plus/)

Ini tidak jauh berbeda dengan melakukan posisi seks 69 sambil berdiri.  Meski 88 persen pria yang mengikuti survey mengaku sangat gemar ketika wanita mencumbu penisnya, tapi posisi 69 sambil berdiri juga dianggap tidak menyenangkan.

 
Hal ini dikarenakan pria harus mengangkat berat tubuh wanita dengan posisi kaki wanita melingkar ke lehernya dan memastikan kepala wanita berada tepat di depan organ intim pria.
 
Bayangkan sulitnya mengatur keseimbangan dan menahan bobot dalam waktu bersamaan ditambah fakta tidak semua pasangan memiliki postur tubuh yang seimbang. Selain sulit dan melelahkan untuk pria, wanita juga berisiko jatuh, mengalami cedera leher atau punggung hingga mengalami sakit kepala karena darah terjun lansung ke otak. Tidak heran kalau banyak responden bahkan menilai posisi 69 berdiri ini sebagai posisi yang menakutkan dan para ahli kesehatanpun tidak merekomendasikan  seks dengan gaya ini.
 
Akan tetapi, jika Anda dan suami tetap ingin mencoba posisi yang satu ini, silahkan saja. Yang perlu selalu diingat, Anda berdua sama-sama berhak merasakan seks yang nyaman, menyenangkan, memuaskan dan tanpa rasa cemas.