Posisi Gaya Bercinta Missionary Di Gemari Banyak Pasangan

by
Iniseru18 – Posisi bercinta bagi sebagian pasangan kadang jadi sesuatu yang penting untuk dibicarakan. Ini karena berkaitan dengan kenyamana kedua belah pihak, terlebih lagi, ada juga orang yang senang dengan variasi bercinta alasannya agar tidak bosan. 
Ilustrasi gaya missonary (majalah18plus/)
Dari sekian banyak posisi bercinta, missionary diketahui jadi gaya bercinta yang paling diminati lebih-lebih untuk para pria. Mau tahu alasannya ladies? Berikut ini mengapa si dia sangat menyukai gaya bercinta satu ini. 
  • Ada Rasa Mendominasi, Juga Jaminan Klimaks

 

Bagi pria perasaan memimpin dan pengakuan tentang diri adalah hal yang penting, posisi missionary ternyata dianggap para pria sangat mendukung dua alasan tadi. Sementara itu, teknik bercinta ini juga secara alami tidak perlu berpikir, sehingga lebih mudah dalam mencapai klimaks bersama. 
  • Pria suka Dengan “pemandangan” dan Pas Apalagi bila Malas Coba Posisi Lainnya

 

Sewaktu bercinta dengan posisi missionary pria menyukai pemandangan dari ekspresi wanita kala menikmati penetrasi. Setiap ekspresi wanita, sekecil apapun bahkan sekedar mencengkram bantal sekalipun akan meningkatkan gairahnya. Bukan hanya itu, posisi bercinta paling konvensional ini juga pas apalagi untuk yang tak ingin mengerahkan usaha atau mencoba yang lain dan aneh-aneh menurutnya. 
  • Cocok Untuk Pria Pemalu

 

Tidak semua pria suka mengekspos keseksiannya. Apalagi sewaktu orgasme, beberapa malahan ingin menyembunyikan wajahnya dari pandangan pasangannya. Pasalnya kadang pria merasa kalau saat ejakulasi tiba, mereka akan menunjukan eksperesi yang aneh atau bahkan lucu. Hal ini dapat menurunkan rasa pecaya dirinya. Posisi missionary memungkinkan pria untuk memeluk wanita sekaligus menyembunyikan wajahnya apabila orgasme menjelang.
ilustrasi animasi gaya bercinta missionary
Hubungan intim adalah salah satu bentuk komunikasi bagi pasangan suami istri. Karenanya, apapun yang dilakukan termasuk menyangkut posisi bercinta harus didasarkan dari kenyamanan keduanya. Sangat penting untuk berkomunikasi dengan pasangan tentang gaya bercinta paling disukai. Asal nyaman. bercinta dengan posisi paling konvensional semacam missionary sekalipun niscaya akan mendongkrak gairah. Ujungnya tentu saja klimaks yang memuaskan dan bisa menjadikan pasangan semakin lengket.