Bakso Warna Warni Di Bali Laris Manis

by
Bakso Warna Warni Di Bali Laris Manis
Bakso Warna Warni Di Bali Laris Manis

Daftar Dewapoker – Warung Bakso Madara di Bali dapat mendapatkan omset hingga Rp. 4 juta per hari hanya dengan berjualan bakso. Namun memang, ada perbedaan bakso di Warung Bakso Madara dengan bakso biasanya. Jika bakso biasanya hanya dominan dengan daging cincang dan tepung, maka Warung Bakso Madara menyajikan bakso yang berbahan sayuran, ataupun buah. Warna-warna pada bakso juga sangat menarik.

Bakso Warna Warni Di Bali Laris Manis

Bakso Warung Madara menyajikan berbagai jenis bakso di antaranya bakso ayam sawi hijau, bakso ayam kelor jagung manis, bakso ayam wortel, bakso ayam ubi ungu, sampai bakso ayam buah naga. Untuk harga, terbilang cukup terjangkau yaitu Rp. 10 ribu hingga Rp. 20 ribu. Menu Bakso beranak juga berisi potongan sayur seperti wortel, kentang, serta kacang-kacangan.

Pemilik warung Bakso Madara, I G Putra Suryaningrat mengatakan prihatin dengan banyaknya pedagang yang memakai borax dan formalin untuk bakso dagangan mereka. Harusnya makanan yang di sajikan untuk konsumen adalah makanan yang aman dan sehat. Dari pemikiran itulah, Suryaningrat bertekad untuk membuat baKso yang sehat. Olahan sayur dan buah sangat membantunya untuk menyajikan makanan sehat, enak dan unik.

Pecinta bakso yang menjadi pelanggan Suryaningrat bukan berasal dari Denpasar saja. Ada pelanggan dari Jimbaran, Tabanan, serta Nusa Dua juga. Bahkan menurut pengakuan Suryaningrat, ada yang memakai jasa ojek dengan harga lebih dari 25 rb (ongkos lebih mahal dari bakso di Warung Madara).

Jika Anda berada di Denpasar, jangan lupa kunjungi Bakso Warung Madara.