4 Kesalahan Foreplay yang Bisa Rusak Kenikmatan Bercinta

by

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak bagian dalam bercinta. Selain menu utama, sajian pembuka alias foreplay termasuk yang paling penting. 

Foreplay memungkinkan tubuh wanita untuk “panas” dan bergairah, memudahkan terjadinya penetrasi, dan memungkinkan orgasme wanita untuk diraih. Selain itu, foreplay juga bisa membangun keintiman dan kedekatan antar pasangan.

Sayangnya, ada beberapa kesalahan yang mungkin terjadi saat foreplay, termasuk yang dilakukan oleh wanita. Melansir The Health Site, Jumat (29/6/2018) berikut empat kesalahan foreplay yang bisa rusak kenikmatan bercinta: 

Menganggap Foreplay Tidak Penting

Jangan pernah menganggap foreplay tidak perlu. Ini sangat perlu bahkan bisa dibilang wajib. Dengan melakukan foreplay, sepasang suami istri bisa menikmati hubungan intim yang dilakukan. Keduanya juga bisa mencapai orgasme secara maksimal meski secara perlahan dan bertahap.

Tidak Memberi Waktu Cukup

Pastikan kamu dan pasangan menikmati hubungan yang dilakukan. Berikan waktu untuk foreplay yang cukup. Semakin lama waktu untuk melakukan foreplay, dua orang yang sedang berhubungan intim bisa semakin menikmati hubungan yang dilakukan. Jangan terburu-buru, lakukan hubungan dengan lembut dan perlahan.

Saksikan juga video menarik berikut:

Titik erotis mana yang bisa membuat foreplay semakin panas?

Let’s block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/health/read/3573376/4-kesalahan-foreplay-yang-bisa-rusak-kenikmatan-bercinta