Gaya Bercinta Yang Satu Ini Sukses Bikin Pasangan Lemas

by
Majalah18plus – Sejumlah uraian dan kajian mengatakan bahwa tantangan wanita menikmati tahap klimaks bercinta adalah masalah emosional.
Ilustrasi gaya bercinta (majalah18plus/)
Namun, menurut studi terbaru, gagal orgasme pada wanita disebabkan posisi bercinta yang tidak tepat. Singkatnya, studi menyimpulkan bahwa posisi bercinta yang tidak akrobatik dan tidak variatif justru yang paling efektif dalam memuaskan wanita saat sesi intimasi.

Posisi bercinta apakakah yang dimaksud?
Menurut studi Mayo Clinic dan Indiana University School of Medicine yang dipublikasikan dalam jurnal Clinical Anatomy, menjabarkan bahwa kemampuan wanita merasakan orgasme terkait dengan anatomi.

“Pengalaman seksual selalu dikaitkan berdasarkan pengalaman dan jam terbang,” ujar sang ketua studi, Dr Elizabeth Emhardt.

“Bagaimana bila variasi dalam anatomi seksual yang sebenarnya mengendalikan kepuasaan bercinta, dan kita sama sekali tidak bisa mengaturnya seperti yang kita pikir?,” imbuhnya.

Para peneliti mempelajari hasil studi sebelumnya mengenai hubungan antara seks dan neuroanatomi. Mereka ingin mencari jawaban mengapa banyak pasangan yang sulit merasakan orgasme, sedangkan pasangan lain lebih mudah merasakannya.

Kemampuan orgasme pria, kata para peneliti, sangat berhubungan dengan system syaraf dalam tubuh (otak, tulang belakang, dan penis). Sementara itu, kunci sukses wanita merasakan orgasme, sangat berkaitan dengan anatomi fisik, terutama dengan migrasi gerakan dan sentuhan dari area klitoris

Artinya, ketika klitoris mendapatkan sentuhan dan eksplorasi yang tepat, maka kemungkinan wanita merasakan orgasme sangat tinggi. Oleh karena itu, Dr Emhardt menyarankan, Anda dan suami bercinta dengan posisi seks yang paling banyak memberikan stimulasi pada dinding vagina bagian depan atau sekitar klitoris.

Jadi, posisi misionaris adalah posisi yang paling tepat dan sempurna untuk mengubah malam panjang Anda menjadi lebih fantastis sekaligus penuh gairah.