Lewat Media Sosial, Mahathir Mohamad Tunjukkan Kebahagiaan dengan Istri Tercinta

by

Liputan6.com, Jakarta Dalam kunjungan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad hari ini, Jumat, 29 Juni 2018 ke Istana Bogor, Jawa Barat, ia didampingi istri tercinta, Siti Hasmah. Sang istri rupanya setia mendampingi Mahathir ke berbagai acara dan kunjungan kenegaraan.

Bagi Mahathir Mohamad, kehadiran istri sangat berharga sebagai pendukung dan penyemangat hidup. Hal tersebut terbukti dari unggahan foto Mahathir Mohamad di akun Instagram pribadinya.

Di beberapa acara dan kunjungan, Mahathir sering mengunggah foto bersama istrinya. Foto-foto ini menujukkan Mahathir Mohamad bersama istri dengan ekspresi bahagia. Keduanya tersenyum dan tertawa.

Sebuah foto yang diunggah pertama kali Mahathir ke Instagram pada 15 Maret 2018 menampilkan ia dan istrinya yang sedang tertawa lucu. Sambil mengenakan jas abu-abu, Mahathir tertawa dengan kedua mata tertutup. Di sebelahnya, sang istri tertawa dengan tangan menutupi mulut.

Pada foto Mahathir Mohamad itu tertulis, “Hari ini saya mulakan akaun Instagram saya dengan gambar bersama Hasmah. Isteri saya selama 62 tahun, yang sentiasa setia bersama saya sejak dulu lagi. As doctors, laughter is indeed the best medicine (Sebagai dokter, tertawa adalah obat terbaik).”

Simak video menarik berikut ini:

Presiden Jokowi membahas perbaikan nasib TKI yang bekerja di Malaysia. Ia membahasnya dengan PM Malaysia Mahathir Mohamad di Istana Bogor.

Let’s block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/health/read/3573601/lewat-media-sosial-mahathir-mohamad-tunjukkan-kebahagiaan-dengan-istri-tercinta