Pria Terpasung Tewas Mengenaskan Di Dalam Rumah Yang Kebakaran

by
Pria Terpasung Tewas Mengenaskan Di Dalam Rumah Yang Kebakaran
Pria Terpasung Tewas Mengenaskan Di Dalam Rumah Yang Kebakaran

Maniakqq – Sebuah rumah di Dusun Tambakyuda, RT 02/RW 04 Desa Bojongnangka, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah di lahap si jago merah. Kejadian ini tentunya membuat pihak keluarga bersedih. Mirisnya, seorang pria yang terpasung juga meninggal dalam insiden itu. Pria itu diketahui mempunyai gangguan jiwa sehingga harus di pasung oleh keluarga.

Korban bernama Tarsono, 40 tahun. Korban sempat meminta tolong, namun saat tetangga ingin menyelamatkannya, api terlanjur  berkobar dengan besar.

Seorang saksi bernama Rusdi mengatakan bahwa kejadian itu terjadi pada hari Minggu, 29 Juli 2018, pukul 23.30 WIB. Dirinya di kagetkan dengan teriakan dari rumah korban. Rusdi melihat kejadian tersebut, namun Rusdi tidak bisa menyelamatkan korban lantaran api sudah sangat besar. Rusdi hanya bisa berteriak untuk meminta bantuan kepada warga lainnya.

Warga yang datang setelah mendengar teriakan Rusdi pun tidak bisa berbuat apa-apa untuk menyelamatkan Tarsono. Warga pun menghubungi pihak kepolisian. Warga memadamkan api dengan akat seadanya.

Api berhasil di jinakan pada pukul 00.30 WIB. Api bisa di padamkan dalam waktu 1 jam, namun Tarsono yang terpasung tidak dapat di selamatkan.