6 Kiat Cegah Jebakan Maut Friend Zone

by

Liputan6.com, Jakarta Terjebak dalam zona-teman atau friend zone memang hal yang menyesakkan. Bisa jadi kita menyebutkanya sebagai jebakan maut. Apalagi, jika orang yang didekati sudah terasa sangat nyaman dan telah timbul keinginan untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Untuk itulah, pelajari beberapa cara agar Anda terhindar dari friend zone. Melansir dari Times of India pada Selasa (31/7/2018), berikut ini beberapa hal yang harus dihindari agar tak terjebak zona pertemanan belaka.

1. Jangan selalu siap

Keinginan Anda untuk selalu siap untuk dirinya bisa disalahpahami sebagai rasa putus asa untuk orang yang ingin dimiliki. Malahan, hal itu akan menjadi hal yang biasa saja dan tidak memiliki unsur kejutan istimewa.

2. Atur batasan

Ada garis tipis antara persahabatan dan hubungan antar pasangan. Pastikan Anda tahu di mana saat ini berdiri. Tentukan batas kejelasan tentang perasaan. Apakah itu memang rasa tertarik pada persahabatan atau sesuatu yang lain.

3. Jangan tertipu emosi yang termanipulasi

Ketika jatuh cinta, wajar untuk secara terikat secara emosional pada seseorang. Pastikan Anda memeriksa emosi dan hindarilah manipulasi dari hal tersebut.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Sebelum sosok Ariel ternyata Pevita pernah melabuhkan cintanya pada 4 pria berikut ini. Yuk, kenalan dengan keempat mantan pacar adik Keenan Pearce ini.

Let’s block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/health/read/3605270/6-kiat-cegah-jebakan-maut-friend-zone

loading...