2 Wanita Di Bakar Hidup-Hidup Demi Dapat Harta

by
2 Wanita Di Bakar Hidup-Hidup Demi Dapat Harta
2 Wanita Di Bakar Hidup-Hidup Demi Dapat Harta

Situs Dominoqq Terpercaya – Kasus mayat yang di temukan di area hutan wilayah Desa Sendang Wates, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah kini telah menemukan titik terang. Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Blora, Jawa Tengah telah berhasil mengungkapkan kasus penemuan mayat pada hari Rabu, 1 Agusutus 2018.

Kondisi mayat sangat mengenaskan. Luka bakar di sekujur tubuh sangar parah hingga sidik jari tidak bisa di ambil oleh pihak penyidik. Mayat tersebut kemudian di makamkan di kompleks pemakaman RSUD dr Soetijono Blora, pada hari Jumat, 3 Agustus 2018, sekitar pukul 14.00 WIB.

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, korban baru diketahui identitasnya. Korban berinsial FDA itu berinisial 21 tahun, warga Semarang, Jateng. Korban memiliki pekerjaan sebagai SPG.

Pelaku juga berhasil di tangkap. Pelaku berinsial KAW, berusia 30 tahun asal Kunduran, Blora, Semarang. Pelaku yang bekerja sebagai Manager Hotel berhasil di bekuk petugas di rumah kontrakannya.

Selain kasus pembunuhan yang satu ini, pelaku juga merupakan tersangka kasus pembunuhan di tahun 2011 yang lalu. Motif pelaku adalah ingin menguasai harta korban sehingga nekat melakukan pembunuhan.