Tak Tahan Di Bully, Bocah 9 Tahun Bunuh Diri

by
Tak Tahan Di Bully, Bocah 9 Tahun Bunuh Diri
Tak Tahan Di Bully, Bocah 9 Tahun Bunuh Diri

Agen IDN Poker – Miris banget, bocah 9 tahun bisa berpikiran untuk bunuh diri. Hal seperti ini bukanlah hal yang tidak mungkin. Bocah itu bernama Jamel Myles. Sang ibu mengatakan bahwa Leia Pierce adalah seorang gay. Myles juga mengatakan kepada ibunya bahwa dirinya adalah seorang gay. Myles juga membuat pengakuan terhadap teman-temannya bahwa dirinya adalah seorang gay. Namun sayangnya, pengakuan Myles malah membuat dirinya di bully oleh teman-temannya diĀ  Joe Shoemaker Elementary School, Denver, Colorado.

Saat Myles mengaku kepada ibunya, sang ibu menerima anaknya apa adanya dengan mengatakan bahwa “Ibu tetap mencintaimu”. Namun Myles tidak mendapatkan perlakuan yang sama dari teman-temannya. Myles di temukan meninggal karena bunuh diri setelah 4 hari membuat pengakuan kepada teman-temannya.

Konselor dari Denver Public Schools (DPS) sangat kaget dengan kejadian ini. Mereka mengirimkan surat kepada keluarga korban. Isi surat itu adlaah mengatakan pihaknya sangat prihatin dengan kejadian ini dan berusaha membantu keluarga korban. Pihak sekolah juga meminta keterangan dari sejumlah siswa yang di duga menjadi penyebab kematian Myles. Orang tua siswa juga di panggil oleh pihak sekolah untuk mengungkapkan kebenaran kasus ini.

loading...