Karyawan Di Pecat Karena Hamil, Netizen Geram

by

Karyawan Di Pecat Karena Hamil, Netizen Geram
Karyawan Di Pecat Karena Hamil, Netizen Geram

Poker IDN – Seorang karyawan di kedai Sandwich di pecat karena sedang hamil. Cara pemecatan karyawan yang bernama Kameisha Denton itu juga di anggap tidak wajar. Awalnya Kameisha bingung karena namanya tidak ada pada daftar papan di kantornya. Biasanya pada papan tersebut terdapat semua nama karyawan yang bekerja beserta jam kerjanya. Karena sistem kerja di Jersey Mike’s ada pergantian shift.

Kameisha akhirnya memutuskan untuk mengirim pesan ke manajernya mengenai hal ini. Dan ternyata Kameisha mendapatkan jawaban yang cukup mengejutkan. Kameisha di pecat dengan alasan dirinya sedang hamil.

Merasa kecewa, Kameisha mengunggah pesan percakapannya dengan manajernya di akun media sosial. Ternyata unggahan Kameisha mendapatkan perhatian dari netizen. Netizen merasa geram dengan perlakuan manajer Kameisha. Mengapa di pecat tanpa pemberitahuan dan juga alasan pemecatan tidak masuk akal.

Setelah postingan Kameisha menjadi viral, pemilik kedai Sandwich  meminta Kameisha untuk kembali bekerja, namun Kameisha memutuskan untuk menolak tawaran tersebut. Sedangkan manajer yang memecat Kameisha mengundurkan diri dari kedai Sandwich.