5 Posisi Seks yang Bikin Si Dia Makin Jatuh Cinta, Buktikan Sendiri

by

Liputan6.com, Jakarta Bercinta tak semata hanya untuk menuntaskan gairah dengan berbagai macam posisi seks. Lebih dari itu, alasan sesungguhnya dari bercinta adalah untuk meningkatkan keintiman emosional dan memperkuat rasa cinta antarpasangan. Karena nyatanya, meski masing-masing individu mampu mengantarkan pasangannya meraih orgasme, tak berarti keintiman emosional bisa otomatis dimiliki. 

Kontak mata, ciuman, belaian dan rasa percaya saat bercinta, ini merupakan cara agar Anda dan pasangan dapat meningkatkan keintiman emosional.

Melansir Yourtango, Kamis (30/8/2018) ada 5 posisi seks yang bisa meningkatkan keintiman dan cinta antarpasangan.

1. Woman on Top (WOT)

Posisi seks dengan suami berbaring dan istri berada di atasnya ini merupakan gaya bercinta terbaik untuk menciptakan keintiman. Dengan posisi ini, suami bisa melihat setiap lekuk tubuh indah sang istri. Selain itu gaya ini sangat ideal untuk suami membelai tubuh pasangannya dengan intim.

2. Hold me

Dalam posisi seks ini, suami memegang istri seolah-olah dia baru saja melompat ke dalam pelukannya. Dengan posisi kaki melilit di pinggang dan lengan berada di leher pasangan, gaya ini sangat baik jika diiringi dengan gerakan lambat, ciuman yang penuh gairah dan goyangan yang begitu romantis. 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan juga video berikut ini:

Posisi seks seperti apa yang tidak menyakitkan bagi wanita saat malam pertama?

Let’s block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/health/read/3632011/5-posisi-seks-yang-bikin-si-dia-makin-jatuh-cinta-buktikan-sendiri

loading...