Naomi Osaka Menang US Open Karena Diet Ketat

by
Naomi Osaka Menang US Open Karena Diet Ketat
Naomi Osaka Menang US Open Karena Diet Ketat

Berita Hari Ini – Petenis profesional, Naomi Osaka berhasil menjadi pemenang US Open setelah mengalahkan Serena Williams. Kini Osaka berada di peringkat tujuh dan namanya menjadi semakin di kenal dunia.

Osaka merupakan pemain muda yang memulai karirnya sejak tahun 2013. Kini Osaka baru berumur 20 tahun. Demi mencapai prestasi dalam karirnya, Osaka melakukan diet ketat. Osaka tidak mengonsumsi kaborhidrat. Osaka hanya mengonsumsi ayam dan brokoli rebus.  Dalam 2 minggu ini, Osaka juga hanya sarapan dengan salmom bagel.

Sebenarnya, Osaka sangat menyukai es krim rasa green tea. Namun Osaka harus menahan keinginannya itu demi menang dalam turnamen.  Wanita yang mempunyai ibu asal Jepang dan ayah berdarah haiti ini akan terbang ke Jepang sebentar lagi. Banyaknya makanan Jepang, tidak ada makanan yang mengandung kaborhidrat dalam daftar makannya.

Diet ketat Osaka membuahkan hasil. Osaka kini menandatangani kontrak kesepakatan sponsor dengan nominal yang cukup mahal sepanjang sejarah yaitu 10 juta dollar AS atau sekitar Rp. 149 miliar per tahun. Osaka kini masih di sponsori oleh Adidas hingga tahun 2018.