Obat Komedo Bikin Kulit Mulus Usai Cukur Rambut Kemaluan, Apa Iya?

by

Liputan6.com, Jakarta Menghilangkan rambut kemaluan dengan cara dicukur, wax atau menggunakan cara alami kerap membuat kulit menonjol, ini bisa membuat Anda merasa tak nyaman. Selama bertahun-tahun, pakar kecantikan sudah mencoba berbagai metode untuk mencegah ruam, termasuk menggunakan minyak zaitun di area kemaluan.

Seorang pengguna Reddit dalam postingannya mengungkapkan ia menggunakan skincare COSRX’S BHA Blackhead Power Liquid agar kulit tak benjol-benjol saat mencukur rambut kemaluan.

Produk tersebut sebenarnya digunakan untuk mencegah terbentuknya komedo, tapi kekuatannya juga berguna di tempat lain. Wanita yang tak disebutkan identitasnya itu mengatakan, cairan eksfoliator itu bisa mencegah masalah rambut kemaluan tumbuh ke dalam.

“Tidak ada iritasi, rambut yang tumbuh ke dalam sedikit berkurang,” tulisnya seperti dilansir Dailystar.

Katanya, ia sudah berhasil menggunakan produk BHA ini di kulit yang ditumbuhi rambut. Tapi, ia menyarankan jangan menggunakannya di area yang supersensitif. 

Saksikan juga video menarik berikut:

Bagi sebagian besar perempuan, keindahan dan kemulusan kulit khususnya kulit ketiak adalah hal yang paling diperhatikan.

Let’s block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/health/read/3645717/obat-komedo-bikin-kulit-mulus-usai-cukur-rambut-kemaluan-apa-iya