Biodata Vatsal Sheth Pemeran Shaurya Dendam & Cinta ANTV Lengkap Foto-foto Gantengnya!

by
Halo jumpa lagi dengan blog kabar sensasi, buat yang masih suka nonton serial India pasti tau dong serial Dendam & Cinta ANTV. Nah disitu ada babang Shaurya atau kalau bahasa Indonesia dipanggil Surya gitu ya. Si pemeran Shaurya ini nampak tampan rupawan gitu kan? pasti bikin emak-emak atau anaknya emak-emak pada langsung ngefans seketika. Penasaran gak sama biodata pemaran Shaurya Dendan & Cinta ANTV?

Pemeran Shaurya nama aslinya Vatsal Sheth lahir tahun 1980, duh dah lumayan berumur dong? ya memang 2018 ini udah 38 tahun ye kan? tapi kan wajahnya tetep aja ganteng. Kalau si Vatsal Seth ini diundang ke Indonesia pasti fans-nya kegirangan.

Tapi bagi fans yang berharap Vatsal masih jomblo harap tabah karena faktanya Vatsal Sheth sudah menikah!. Sekali lagi babang Vatsal sudah menikah alias udah punya bini jadi jangan ngarep ya, ingat itu laki orang. hahaha… *minSe lebay…

Vatsal menikah november 2017 (termasuk belum lama nikahnya, kan baru tahun kemarin). Istrinya bernama Ishita Dutta. Nah didalam serial Dendam & Cinta ANTV ini ceritanya Vatsal berperan sebagai Shaurya si pria tamvan tapi sombong, semena-mena dan suka foya-foya. Bahkan dia tega melakukan pelecehan kepada seorang gadis hingga gadis itu trauma. Meski dilaporkan polisi tapi dengan kekuasaannya si Surya bisa lepas dari jerat hukum.

Ya gitu deh si Shaurya ganteng tapi jahat, tapi sejahat-jahatnya tokoh dalam serial kalau yang main ganteng pasti tetep aja banyak yang ngefans, ye kan????

Biodata Vatsal Sheth Pemeran Shaurya

Berikut adalah Biodata Vatsal Sheth Pemeran Shaurya Dendam & Cinta ANTV:

  • Nama: Vatsal Sheth
  • Berperan Sebagai: Durga Thakur
  • Profesi: Aktor yang aktif sejak 2004
  • Tanggal Lahir: 5 Agustus 1980
  • Tempat Lahir: Mumbai, Maharashtra, India
  • Pendidikan: Mithibai College
  • Zodiak: Leo
  • Tinggi Badan: 170 cm
  • Berat Badan: 68 kg
  • Pasangan: Ishita Dutta (istri)

Berikut adalah foto ganteng Vatsal Sheth Pemeran Shaurya Dendam & Cinta ANTV, fotonya satu aja ya takut meleleh *hahaha…

Dan berikut adalah foto Vatsal bersama istrinya yang bernama Ishita Dutta, kalau mau lihat foto-foto bisa tuh lihat di IG-nya yakni @vattyboy

Oke deh, itulah Biodata Vatsal Sheth Pemeran Shaurya Dendam & Cinta ANTV Lengkap Foto-foto Gantengnya!. Terimakasih sudah main ke blog kabar sensasi, sampai jumpa dipostingan lainnya tetap bersama si MinSe yang lebay.

Salam Sensasi,
https://kabarsensasi.blogspot.com

loading...