Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Dendam & Cinta ANTV

by
Selamat datang di blog kabar sensasi, MinSe mau posting Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Dendam & Cinta ANTV. Mulai 2 Oktober 2018 ANTV mempersembahkan serial India baru yakni Dendam & Cinta. Serial ini termasuk pendek episodenya yakni 216 episode, ini versi asli ya tapi kalau diputer di ANTV biasanya bisa cepat habis. Versi asli tayang April hingga Desember 2014, jadi aslinya sudah tayang beberapa tahun silam. Ada yang penasaran gak sama Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Dendam & Cinta ANTV?

Sinopsis Dendam & Cinta ANTV

Buat yang penasaran gimana inti cerita atau sinopsis Dendam dan Cinta ANTV ini MinSe hanya ingin berbagi sedikit saja dimana intinya serial ini pemeran tentang kelakuan sok berkuasa dari keluarga kaya raya. Tahu sendiri kan serial India itu biasanya gak jauh-jauh dari rebutan harta, rebutan pasangan, sering juga tentang keluarga si kaya yang semena-mena. Nah Benci & Cinta ANTV ini ceritanya ada seorang pria tampan bernama Surya atau Shaurya Goenka, dia adalah putra dari keluarga konglomerat. Surya ini orangnya suka berfoya-foya dan sombong bahkan kurangajarnya dia sampai melakukan pelecehan seksual pada seorang gadis bernama Payal.

Intinya si Payal itu gadis lugu terus dimodusin sama si Surya bahkan sampai dianuin gitu. Karena peristiwa pelecehan itu si Payal jadi trauma, Payal lapor polisi dan kasusnya disidang tapi dengan kekuatan dan kekuasaan keluarga Surya maka sang Surya pun lepas dari jeratan hukum. (*sumpah ini ceritanya jahat dan ngeselin karena kejahatan justru menang). Melihat Payal yang menderita karena ulah Surya dan keluarganya itulah si Durga muncul dengan cita-cita balas dendam. Durga mengeluarkan pesona cantiknya untuk membuat Surya jatuh hati padanya. Alhasil Surya memang klepek-klepek pada Durga. Saat itulah Durga kemudian membongkar dosa-dosanya si Surya.

Tokoh Pemeran atau Pemain Dendam & Cinta ANTV

Yah inti ceritanya memang hanya gitu doang, seperti judul dendam dan cinta. Dan berikut ini adalah gambaran sosok-sosok pemain dendam & cinta ANTV:

  • Sanjeeda Sheikh pemeran Durga Thakur / Nitya Mitra, kakak perempuan Payal. Durga yang asli ternyata mati, Nitya Mitra menjalani operasi plastik wajah di bawah pengawasan Dr. Thakur (ayah dari ayah angkat Durga Thakur dan Nitya yang asli). Dia ingin membalas dendam dari keluarga Goenka karena telah menghancurkan hidupnya.
  • Vatsal Sheth pemeran Shaurya Goenka, pemeran utama laki-laki, seorang pewaris keluarga Goenka yang kaya dan feminisasi. Berada di bawah pengaruh keluarganya, ia bisa mendapatkan apa saja yang diinginkannya dan tidak terbiasa mendengar kata “tidak”. Dia adalah pemerkosa dari Payal dan mantan tunangan Durga.
  • Simone Singh pemeran Sakshi Goenka, tokoh antagonis wanita utama yang cantik, kuat, dan memiliki kepribadian dinamis. Istri Rajnath. Dia menikmati menjadi pusat perhatian di Kolkata. Dia bisa melakukan apa saja untuk melindungi kedua anaknya — Shaurya dan Kangana — satu-satunya kelemahannya.
  • Ayub Khan pemeran Rajnath Goenka, tokoh antagonis pria kedua yang sangat ambisius dan kejam yang berada di antara elit dalam bisnis dan lingkaran sosial Kolkata. Suami Sakshi. Untuk mempertahankan status sosialnya, ia bisa melakukan apa saja.
  • Bhuvnesh Mann pemeran Dev Goenka, sepupu Shaurya, sahabat Nitya. Dia kembali dari AS untuk mencari tahu apa yang terjadi 2 tahun lalu.
  • Aditi Sajwan pemeran Nitya Mitra, sahabat dan kekasihnya Dev, kakak perempuan Payal. (Sebelum operasi plastik)
  • Kishwar pemeran Raima Maheshwari, sahabat Sakshi yang memiliki hubungan di luar nikah dengan suaminya, Rajnath.
  • Jyoti Gauba pemeran Suchitra Goenka, ibu dari Dev yang adalah wanita yang baik hati dan percaya dalam pekerjaan sosial.
  • Poonam Preet pemeran Kangana Rajnath Goenka, putri satu-satunya dari keluarga Goenka. Karakter ini terinspirasi dari peran aktris India Kangana Ranaut dalam drama komedi 2014 Queen.
  • Mihir Mishra pemeran Akram Rehmat Khan / Akash Roy, anak tiri Sakshi yang ayahnya dibunuh olehnya. Akram Rehmat Khan kembali sebagai Akash Roy untuk membalas dendam pada Sakshi dan ditemani Durga dalam balas dendamnya.
  • Teena Chopra pemeran Payal Mitra, Suster Nitya yang lebih muda yang diperkosa oleh Shaurya dan teman-temannya.
  • Vicky Arora pemeran Karan Basu
  • Vikram Singh Chauhan pemeran Rishi
  • Aliraza Namdar pemeran Girish Basu
  • Bhupinder Singh pemeran Dr. Dayal Thakur
  • Amit Behl pemeran Navin Mathur, pria setia dari keluarga Goenka yang dituduh melakukan pengkhianatan dan dipenjara.
  • Aamir Ali pemeran Dr. Neil Bhattacharya. Ali membuat penampilan khusus; dia pemeran Neil yang memiliki keterlibatan palsu dengan Durga.
  • Vin Rana pemeran Karan Seth
  • Shalmalee Desai pemeran Sagarika Ganguly, seorang gadis yang ibunya adalah korban pelecehan suami-istri

Yah gitu aja sih, buat yang gak suka cerita jahat pasti kurang suka dengan serial ini karena memang kisahnya tentang keluarga kaya yang semena-mena. Selebihnya silakan saksikan aja di ANTV. Simak juga biodata para pemain dendam & cinta ANTV dipostingan berikutnya ya. Terimakasih sudah menyimak blog kabar sensasi.

Salam Sensasi,
https://kabarsensasi.blogspot.com