Ketenaran Diddy Kong, Si Monyet Kecil Dari Amerika Selatan

by
Ketenaran Diddy Kong, Si Monyet Kecil Dari Amerika Selatan
Ketenaran Diddy Kong, Si Monyet Kecil Dari Amerika Selatan

Maniakqq – Anda suka dengan binatang? Apakah Anda mempunyai binatang peliharaan? Binatang apakah yang Anda pelihara ? Sebagian besar masyarakat memilih Anjing, Kucing, Ikan dan Burung sebagai binatang peliharaan. Selera setiap orang berbeda-beda. Namun bagaimana dengan marmoset ? Marmoset adalah monyet kecil yang berasal dari Amerika Selatan.

Sebuah Akun Instagram @gabriellakatia mengunggah tentang seekor Marmoset yang di beri nama Diddy Kong.

Diddy Kong di temukan pemiliknya di tempat perlindungan hewan Fort Lauderdale, Florida Selatan, Amerika Serikat, pada 3 tahun yang lalu. Tubuh Diddy Kong sangat kecil, mungkin sekitar 5 inci saja. Sang pemilik sering mengunggah tingkah lucu Diddy Kong dan mengunggahnya ke Akun Instagram @realdiddykong.

Poker Online – Ternyata Akun IG @realdiddykong ini sangat menarik perhatian netizen, hingga mempunyai jutaan pengikut dalam sekejap. Bahkan bukan hanya netizen biasa, beberapa orang ternama juga mengikuti akun IG @realdiddykong , seperti musisi Snoop Dogg, aktor Neil Patrick Harris, Madison Beer.

Sehari-hari, aktivitas Diddy Kong di unggah pada Akun IG nya seperti saat menonton televisi, treatment kepala, dan mandi dengan sikat gigi. Diddy di pelihara cukup baik oleh pemiliknya, bahkan monyet kecil itu sangat beruntung karena dapat menikmati makanan lezat seperti mentega almond organik, kue ulang tahun khusus hewan, permen apel, keju hingga sushi. Seringnya di manja oleh pemilik, Diddy Kong menjadi malas dan memiliki waktu tidur yang lebih panjang dari manusia.

Situs Dominoq – Bahkan karena terlalu tenat, kini Diddy Kong menjadi tokoh dalam sebuah game Nintendo. Game yang bernama Donkey Kong Country: Tropical Freeze mempunyai misi untuk menyelamatkan sesama hewan. Gabriela telah membuat kesepakatan dengan pihak Nintendo. Gabriela sangat mendukung aksi penyelamatan hewan, bahkan Gabriela membawa Diddy untuk mengumpulkan donasi yang akan di berikan kepada para hewan yang membutuhkan.