Jokowi Tidak Pernah Menggoreng Isu

by
Jokowi Tidak Pernah Menggoreng Isu
Jokowi Tidak Pernah Menggoreng Isu

Berita Viral Hari Ini – Erick Thohir yang berperan sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah berkampanye dengan cara menggoreng isu untuk menyerang lawan politik. Erick Thohir membeberkan strategi berkampanye adalah dengan menyajikan kerja nyata Presiden Jokowi selama ini. Namun tetap saja masih ada sebagian masyarakat yang berpendapat bahwa kerja Jokowi selama ini di jadikan sebagai bahan kampanye. Padahal saat ini, Jokowi masih sebagai Presiden Indonesia jadi wajar jika beliau turun ke jalan untuk melihat pembangunan Indonesia. Namun ada yang berpendapat bahwa Jokowi melakukan kampanye dengan turun ke jalan.

ManiakQQ – Tim sukses Jokowi juga sudah berdiskusi dengan Bawaslu untuk menyamakan persepsi. Bawaslu mengizinkan Jokowi untuk tidak mengambil cuti penuh selama kandidat capres. Jokowi hanya melakukan kampanye pada hari Sabtu dan Minggu. Bawaslu juga bersyukur jika kepala daerah tidak mengambil cuti penuh untuk melakukan kampanye. Karena dengan mengambil cuti panjang, maka Indonesia tidak mempunyai pemimpin untuk sementara waktu.

ManiakDomino – Sebenarnya Jokowi sudah di berikan izin untuk keleluasaan untuk berkampanye, namun Jokowi masih tetap menyempatkan diri untuk bekerja. Jokowi juga meresmikan penggratisan jembatan Suramadu pada hari di sela Rakernas Timses. Untuk itu, tim sukses sangat keberatan jika ada yang mengatakan pihak Jokowi lempar isu.