Sabun Bayi Tidak Cocok Untuk Orang Dewasa, Ini Alasannya

by
Sabun Bayi Tidak Cocok Untuk Orang Dewasa, Ini Alasannya
Sabun Bayi Tidak Cocok Untuk Orang Dewasa, Ini Alasannya

Poker Maniakqq – Selama ini, pandangan masyarakat bahwa sabun bayi cocok untuk semua jenis umur. Baik pada usia bayi, anak-anak, dewasa maupun tua. Sabun bayi di anggap sangat lembut dan tidak mengandung zat berbahaya sehingga cocok untuk segala umur. Dalam pikiran masyarakat, kulit bayi yang sensitif saja bisa cocok dengan sabun bayi, apalagi untuk kulit orang dewasa. Namun ternyata, sabun bayi tidaklah cocok untuk orang dewasa. Bahkan sabun bayi juga tidak cocok untuk anak-anak.

Baca juga : 4 Bahan Alami Yang Efektif Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Sabun bayi hanya untuk kulit bayi, karena kelenjar minyak pada kulit bayi tidak seperti orang dewasa. Jika pada usia anak-anak, maka kelenjar minyak pada kulit sudah lebih aktif. Anak-anak sudah pergi ke sekolah, bermain sehingga lebih banyak minyak dan bakteri di bandingkan bayi. Sedangkan orang dewasa juga sudah di pastikan aktif seperti orang dewasa.

Sabun bayi tidak mampu membersihkan kotoran pada orang dewasa. Jadi sebenarnya, sabun bayi tidak cocok untuk anak-anak dan dewasa. Biasanya orang dewasa yang memiliki masalah kulit memilih sabun bayi. Daripada sabun bayi, Anda lebih baik memakai sabun mandi untuk dewasa yang lainnya. Sabun mandi dewasa apapun sebenarnya cocok di saat kulit bermasalah, namun di sarankan untuk menghindari sabun antiseptik karena dapat menimbulkan infeksi. Agen Poker Online