Pesawat JT 610 Jatuh Karena Kesalahan Maskapai Lion Air

by
Pesawat JT 610  Jatuh Karena Kesalahan Maskapai Lion Air
Pesawat JT 610  Jatuh Karena Kesalahan Maskapai Lion Air

Agen Poker ManiakQQ – Insiden jatuhnya pesawat JT 610 di perairan Tanjung Pakis, Karawang merupakan musibah yang cukup menggemparkan Indonesia belakangan ini. Insiden tersebut masih menyimpan banyak misteri, sebenarnya apa yang terjadi sampai bisa terjadi malapetaka ini?

Dari hasil penyelidikan, di duga kecelakaan terjadi karena kecerobohan pihak Lion Air. Sehari sebelum terjatuh, pesawat tersebut sudah mengalami gangguan teknis di Bandara Ngurah Rai, Bali. Seharusnya, pihak Kementerian Perhubungan melakukan audit  terhadap sistem perawatan pesawat dan personel teknisi Lion Air. Boeing 737 Max 8 yang lainnya juga seharusnya tidak di operasikan terlebih dahulu.

Baca juga : Alasan Lee Jong Suk Di Deportasi Dari Indonesia

Maskapai Lion Air juga harus di awasi dengan ketat karena selama ini selalu memiliki nilai negatif di mata penumpang. Selain seringnya jadwal delay, pesawat Lion Air sering tergelincir saat mendarat dan juga sering mengalami gangguan mesin sebelum terbang.

Jika sudah sampai terjadi kecelakaan seperti jatuhnya pesawat JT 610, maka semuanya sudah terlambat..!! Permintaan maaf tidak akan mengembalikan nyawa penumpang..!! Poker Online Maniakdomino