Alasan Pemeran Mira Keluar Dingantikan Citra Kirana Pemeran Dewi?

by
Ada yang masih suka nonton sinetron cinta yang hilang RCTI? penonton setia pasti kaget Kenapa Ratna Galih Pemeran Mira Keluar Dari Cinta Yang Hilang Digantikan Citra Kirana Pemeran Dewi? Padahal alasan pemeran Mira keluar sudah jelas gitu ya!

Emang apa sih alasan pemeran Mira keluar? Alasan Ratna Galih Pemeran Mira keluar adalah karena ingin kembali fokus ke keluarga terlebih kandungannya juga sudah mulai membesar dan tidak memungkinkan lagi untuk syuting sinetron.

Yah intinya tuh karena masalah kesehatan juga tapi banyak fans yang gak terima dan terus aja bertanya kenapa pemeran Mira Cinta Yang Hilang Keluar? bahkan ada yang marah minta ditamatin aja sekalian.

Dalam sinetron Cinta Yang Hilang ini peran Mira dimatikan kemudian diteruskan oleh Citra Kirana pemeran Dewi. Raffi sempat mengira bahwa Dewi adalah Mira karena penampilannya yang mirip.

Dan ngomongin soal pemain Cinta Yang Hilang pada keluar sebenarnya yang keluar gak hanya Ratna Galih, tapi sebelumnya juga Asraf pemeran Firman juga keluar dan perannya dimatikan kemudian diteruskan oleh Evan pemeran Rico. Sebelum pemeran Mira keluar ada tiga tokoh lagi yang lebih dulu keluar yakni Rianti pemeran Rianti, Suhail pemeran Gilang dan Aditya pemeran pak Radit.

Rianti dan Gilang perannya tidak dimatikan tapi dibikin pindah ke Belanda, sementara pak Radit dibikin nyusul ke Belanda (padahal aslinya yang pak Radit ini pindah main sinetron ke MNC). Yah kok pada keluar gitu sih? entahlah, ya begitulah kalau sinetron gak tamat-tamat keburu pemainnya pada keluar dengan sendirinya.

Btw, setelah Mira keluar ceritanya bakalan gimana ya? masih seputar rebutan anak kah? masak iya mau rebutan, kan otomatis ya anak-anak hak-nya bapak kandungnya yakni pak Yudha. Terus si Dewi yang diperankan oleh Citra Kirana ini gimana ya? apakah kalem lembek seperti Mira? kalau dilihat-lihat sih sepertinya karakter Dewi serupa dengan Mira.

Ah entahlah, MinSe udah gak begitu nyimak sinetron ini karena bosen ceritanya hanya seputar rebutan anak gitu. Oke deh, terimakasih buat yang sudah main ke blog biodata pemeran, sampai jumpa dipostingan lainnya.

Salam,
https://kabarsensasi.blogspot.com

loading...